Berita  

Ikut Jalan Sehat KPU, Adi Erlansyah dan Hisbullah Huda Peduli Pilkada Damai Pringsewu

Pringsewu – Peduli Pilkada damai Pringsewu pada 27 November 2024, Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Pringsewu Adi Erlansyah dan Hisbullah Huda ikut dalam Jalan sehat yang digelar KPU Pringsewu, Minggu (22/9/2024) pagi.

Deklarasi Damai Pilkada Pringsewu 2024 yang digelar KPU Pringsewu, tujuannya agar proses tahapan pilkada di Pringsewu berjalan Damai, lancar dan tanpa ada hambatan.

Pasangan Bakal Calon Bupati dan wakil Bupati Pringsewu hadir tersebut disambut baik masyarakat yang ikut pada jalan sehat.

Antusiasme masyarakat saat mengikuti jalan sehat Pilkada Damai itu sangat nampak. Begitu juga dengan pasangan Adilah (Adi Erlansyah dan Hisbullah Huda) begitu ia hadir, masyarakat senang bisa bertemu dan bareng ikut jalan sehat bersama Adi Erlansyah dan Hisbullah Huda pada pagi itu.

Banyak masyarakat berswafoto dan ngobrol sambil jalan sehat berlalu. Tampak Adi Erlansyah dan Hisbullah Huda asik berbaur dengan masyarakat. Sesekali keduanya melayani masyarakat yang ingin berswafoto dan mengajak berbincang-bincang saat jalan sehat.

Ketua Tim Pemenangan Toni, mengatakan bahwa hadirnya Bapak Adi Erlansyah dan Gus Hisbullah Huda mengartikan bahwa keduanya peduli dengan Pilkada Damai Pringsewu yang akan dilaksanakan pada 27 November 2024 mendatang.

“Pak Adi dan Gus Hisbullah peduli Pilkada Damai, makanya keduanya hadir dan mengikuti jalan sehat berbaur dengan warga,” ungkap Toni yang juga ikut jalan sehat. ( Supri )