Karang Taruna Cup 2024 Tuntas Harapan Lebak Gede KSKP Langon Menang 2-1 Atas IRKAB

CILEGON – Global investigasi News.com – Karang Taruna Cup 2024 tunas harapan Kelurahan Lebak Gede mengadakab Turnamen Sepakbola yang
berlangsung di Lapangan Kampung Baru 1 Kelurahaan Lebak Gede Kecamatan Pulomerak Kota Cilegon Minggu (22/09/2024)

Miftahul Kamal Lurah Lebak Gede ,”
mengatakan Turnamen Sepakbola yang di adakan Oleh Karang Taruna Kelurahan Lebak Gede pada sore hari ini sangat di sambut antusias oleh masyarakat.

KSKP Langon jadi juara Karang Taruna Cup 2024 mengalahkan 2- 1 atas IRKAB
yang pertama salah satu nya adalah bagaimana anak anak muda – muda itu menemukan ruang untuk mengapresiasi keahliannya yang terutama berbain sepakbola,”kata Miftahul

“Karena di kelurahan Lebak Gede ini yang terutama pada umumnya kecamatan Pulomerak ini banyak atlet atlet muda yang sangat berpotensi untuk bermain Tingkat Kota, Provinsi, Nasional maupun internasional,”
ujar Miftahul Kamal

Harapan saya semaku Lurah Lebak Gede sebagai Generasi muda ini bisa berprestasi di bidang olahraga khususnya di bidang olahraga Sepakbola.

Karena kita di ruang terbuka cukup terbatas apa momentum yang sangat sangat spesial untuk melihat dan meningkatkan potensi – potensi yang ada tersebut.

Salah satu nya adalah mematuhi mematuhi aturan aturan yang berlaku dalam pertandingan sepakbola,”
tegasnya

Menghargai lawan sebagai teman karena sepak bola itu adalah ajang sportifitas ajang kejuaraan ajang menghargai,”
imbuhnya

Makanya di situ timbulnya pemuda pemuda yang berpotensi menjiwai dan berperilaku yang sangat cukup baik.

Menurut Miftahul Kesempatan ini kami selaku Lurah Kelurahan Lebak gede mengucapkan banyak terima kasih yang pertama kepada bapak Kapolsek Pulomerak bapak Babinsa bhaktimas ketua RT RW dan wabil khusus kepada kepada panitia karang taruna kelurahan Lebak gede yang telah sukses membuat acara ini aman dan nyaman dan terkendali,”
ucapnya

Mengucapkan terima kasih semua sponsor yang telah mendukung acara turnamen Karang taruna kelurahan Lebak gede kecamatan Pulomerak kota Cilegon provinsi Banten.

Ade Wakil Ketua Karang Taruna Kelurahan Lebak Gede Karang Taruna Cup 2024 Tunas Harapan Kelurahan Lebak Gede,”
mengatakan Turnamen sepak bola Karang Taruna Cup 2024 ini merupakan untuk menggali potensi Generasi mudah yang berprestasi khusus Kelurahaan Lebak Gede dan mencangkup Se- Kecamatan Pulomerak,”kata Ade

“Semoga Karang Taruna Cup 2024 bisa menjaring pemain – pemain sepakbola yang potensial sebagai Generasi penerus mewakili Kecamatan Pulomerak.

ada 16 Tim Se-Kecamatan Pulomerak ada 10 tim dari Kelurahan Lebak Gede dan 6 Tim masing- masing Kelurahaan Suralaya, Kelurahan Mekarsari dan Kelurahan Tamansari.

Juara 1.KSKP Langon mendapatkan uang pembinaan 1.500.000 piagam penghargaan dan Pila.

Juara 2 IRKAB mendapatkan uang pembinaan 1000.000 piagam penghargaan dan pila.

Juara 3 Bersama THM Merak dan Kahal Suralaya.

Mudah – mudahan tahun depan kita bisa mengadakan turnamen Sepakbola lebih meriah lagi,”tutup Ade

(Abdulrohim)