Berita  

Kepala Desa Ciparay Dedi Jumhana , Apresiasi 13 Program Prioritas Limnas Sudah Menerima Tunjangan BPJS.

Kab.Bandung.Rembug Bedas Ke-196 Desa Ciparay,Bupati Bandung Bersama Pemerintah Daerah OPD dan Dihadiri Camat Ciparay dan Kepala Desa.
Se-Kecamatan Ciparay Dalam Rangka kunjungan kerja dan Silaturahim tatap muka, menampung Aspirasi pada masyarakat Desa.Ciparay Kecamatan Ciparay Kabupaten Bandung.

Kegiatan Rembug Bedas Ke-196 Tersebut Dilaksanakan , Di Gor Desa.Ciparay Pada.Sabtu 21 September 2024.

Dalam sambutan nya Kepala Desa.Ciparay Dedi Jumhana Mengucap Rasa syukur Alhamdulillah ,Bahwa Pada hari ini Bapak Bupati Bandung hadir dalam acara silaturahim Rembug bedas yang ke-196 di desa ciparay.

Beliau Hadir sangat Deket dengan masyarakat ciparay ,
tentunya terkait masalah kali Ci Raseya yang Berdampak Banjir pada masyarakat yang terdampak pada rumah masyarakat.

Alhamdulillah Respon Bapak Bupati Bandung begitu mencintai masyarakat ciparay sehingga permasalahan yang ada di ciparay sudah selesai yaitu Dengan program rutilahu 3 rumah warga berdampak kali Ci Raseya dan Program BPJS Anggota linmas yang meninggal sudah di terima oleh ahli waris.

Tentunya ini dengan program-program yang sudah terealisasi kami mewakili masyarakat Desa Ciparay agar Bapak Bupati Bandung H.M Dadang Supriatna Untuk melanjutkan Kepemimpinannya Kembali pemerintahan Kabupaten Bandung lebih Bedas Lagi Ke depan.Pungkas nya.”