Berita  

Relawan Bung Ramson (RBR) Dari Enam Kecamatan Deklarasi Dukungan untuk Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pemalang, Mansur Hidayat dan Boby Dewantara (MASBOY)

Pemalang-Global Investigasi News- Pada Minggu, 22 September 2024, Relawan Bung Ramson (RBR) dari enam kecamatan di Kabupaten Pemalang, yaitu Kecamatan Bantarbolang, Kecamatan Randudongkal, Kecamatan Warungpring, Kecamatan Moga, Kecamatan Pulosari, dan Kecamatan Watukumpul, secara resmi mendeklarasikan dukungan mereka kepada pasangan calon bupati dan wakil bupati, Mansur Hidayat dan Boby Dewantara (MASBOY). Acara deklarasi ini berlangsung di Resto Dhapy, Randudongkal, dan dihadiri oleh sekitar 300 peserta yang terdiri dari Ketua, Sekretaris, dan Bendahara (KSB) dari masing-masing desa, serta perwakilan PAC dan DPC dari Partai Gerindra.

Ketua PAC Partai Gerindra Kecamatan Belik Siswoyo menyatakan bahwa acara ini merupakan bentuk komitmen dan loyalitas terhadap partai, sesuai dengan instruksi Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, untuk mendukung penuh pasangan calon dari partai tersebut. “Harapannya kita komitmen, loyalitas junjung Marwah dari pada partai yang notabennya bapak Prabowo Subianto selaku ketua umum Gerindra menginstruksikan tegak lurus mengusung gubernur dan wakil gubernur, bupati dan wakil bupati dari partai Gerindra,” ujarnya.

Wardoyo, Ketua Tim Pemenangan MASBOY, mengungkapkan strategi yang akan digunakan untuk memenangkan pasangan calon ini. “Strategi yang kita gunakan adalah yang pertama kita menguatkan jaringan, baik itu partai politik pengusung, pendukung, dan relawan yang ada. Kita tetap bekerja keras, dan masing-masing desa sudah kami persiapkan,” jelasnya. Ia juga menekankan pentingnya konsolidasi dengan partai pengusung dan relawan, serta pertemuan rutin menjelang kampanye untuk memperkuat barisan di lapangan.

Wardoyo berharap agar semua pihak di lapangan tetap bekerja sama dan bersatu untuk memenangkan pasangan calon MASBOY. “Kita berharap kepada teman-teman di lapangan di sekitar desa kita tetap bekerja sama, jangan saling gontok-gontokan, dan kita harus bersatu untuk bisa memenangkan Pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Mansur Hidayat dan Boby Dewantara (MASBOY),” tambahnya.

Dengan deklarasi ini, diharapkan dukungan dari enam kecamatan tersebut dapat memperkuat posisi pasangan MASBOY dalam pemilihan bupati dan wakil bupati Pemalang mendatang.

Penulis : M.Sulton
Editor : M.S