Berita  

ARMATDSA Berkomitmen Siap Menangkan Pasangan Ruslan-Idha Di Mamasa

SULBAR GINEWS TV. Dalam Tahapan Pilkada (Pemilihan Kepala Daerah) di Kabupaten Mamasa Sudah Berjalan, dan saat ini pada tanggal 23 september 2024 KPU Mamasa menggelar rapat pleno terbuka dalam hal pengundian dan penetapan nomor urut Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Mamasa.

Diketahui, ada tiga Pasangan calon yang telah ditetapkan KPU Mamasa untuk bersaing, nomor urut 1 yaitu pasangan Robinson-David (Robinson Paul Tarru dan David Bambalayuk), nomor urut 2 yaitu pangan Ruslan-Idha (Ruslan Pandayai dan Andi Faridha Fachri), nomor urut 3 yaitu pasangan Ws-Hadir (Welem Sambolangi dan H. Sudirman).

Ramba adalah salah-satu warga Mamasa pendukung hati nurani dari Paslon nomor 2 Ruslan-idha mengatakan, kami dari komunitas Armatdsa siap memenangkan pasangan nomor urut 2 yaitu paslon Ruslan-Idha.

Ramba merupakan ketua komunitas Armatdsa (Aku rela mati demi tanah air Mamasa) dan komunitasnya sudah melebarkan sayapnya diberbagai daerah di kabupaten Mamasa.

Kata dia, Pada intinya komunitas ARMADTSA siap menangkan Ruslan Ida, karena pada pasangan tersebut menurut kami adalah pasangan yang merakyat, sederhana namun jiwanya besar untuk membangun kabupaten Mamasa yang kita cintai, tutur Ramba.

“mereka adalah pasangan yang ideal, karena Ruslan mewakili kaum laki-laki dan Andi Faridha mewakili kaum perempuan”, terang Ramba sambil tersenyum.

Jika memang memungkinkan kami akan merekrut anggota lebih banyak demi mengembangkan sayap sayap hingga ke dusun – dusun dan tidak terlalu sulit bagi kami untuk menyatuhkan generasi millenial karena jiwa mudah bergejolak dihati kami.

kami punya anggota dari berbagai daerah di kabupaten Mamasa dan komunitas kami ini sejak terbentuknya kabupaten Mamasa, namun kami tidak pernah expos karna kami senyap dan pada intinya siap memenangkan Ruslan ida.

“Kami yakin bahwa pasangan Ruslan-Idha akan memenangkan pertarungan pilkada ini, kita butuh wajah baru, orang baru untuk menuju perubahan”, ungkap Ramba dengan penuh semangat.
(ROMANLIMPAJAYA).