Berita  

Dapat Nomor Urut 4, Trisal Tahir dan Akhmad Syarifudin Daud Membawa Perubahan Positif Bagi Kota Palopo

PALOPO.Global Investigasi News – Pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Palopo, Trisal Tahir dan Akhmad Syarifudin Daud (Ome), resmi memperoleh nomor urut 4 dalam pengundian yang diadakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Palopo pada Senin, 23 September 2024.

Rapat Pleno Terbuka berlangsung di halaman KPU dan dihadiri oleh 4 Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Palopo, Partai Pengusung ,Tim Pemenangan, serta Para Pendukung Paslon

Dalam sambutannya, Trisal Tahir mengucap syukur dan optimisme terhadap hasil undian tersebut.

“Nomor 4 bagi kami adalah angka keberuntungan. Kami penggemar Avatar, yang memiliki simbolik angka 4 yaitu unsur api, angin, air, dan tanah. Kami berharap dapat membawa perubahan positif bagi Kota Palopo,” ungkapnya.

Disamping itu ,Akhmad Syarifudin Daud menambahkan bahwa angka 4 adalah simbol yang dapat membawa pasangan Gerindra dan Demokrat menuju kemenangan.

“Nomor 4 meliputi semua hal yang baik, dan kami yakin dapat memenangkan kontestasi Pilwali Palopo 2024,” ujarnya.

Pilkada Kota Palopo dijadwalkan berlangsung pada 27 November 2024, dan pasangan ini berharap mendapatkan dukungan penuh dari masyarakat untuk mewujudkan visi dan misi mereka demi kemajuan Kota Palopo ( ***)