Berita  

DPC Dan PAC. Ormas BPPKB Banten Kabupaten Bandung Salurkan Bantuan Untuk Kemanusiaan.

Kab.Bandung.Sebagai Rasa Kemanusiaan, Organisasi Kemasyarakatan BPPKB Banten (Badan Pembinaan Potensi Keluarga Besar Banten ) DPC.Kabupaten Bandung Bersama Rombongan DPAC Dari Tingkat Kecamatan Salurkan Bantuan Berupa Sembako dan Alat-Alat Kebutuhan Lain nya,Bagi Masyarakat Terdampak Musibah Bencana Gempa Bumi 5 Skala richter Di Desa.Cibeureum Kecamatan Kertasari Kabupaten Bandung.

Pada,Minggu 22 September 2024.Bantuan Tersebut Di salurkan langsung pada masyarakat terdampak Musibah Bencana Gempa Bumi.

BPPKB Banten yang mempunyai doktrin untuk selalu berjuang ,beramal dan berakhlakul karimah yang merupakan kesatuan sikap dan mental dalam perbuatan serta usaha dalam rangka mewujudkan kesejahteraan lahir dan batin.

Tentu nya sikap yang di sampaikan ketua DPC.BPPKB Banten Wawan Hermawan (Kang Waher), Mengatakan bahwa kegiatan bantuan penyaluran sumbangan berupa sembako dan kebutuhan lain nya,bagi korban gempa Bumi ,Dengan komitmen bersama Anggota dalam rangka meringankan masyarakat bagi yang terkena musibah.

Tentunya kegiatan ini,bukan hanya hari ini saja , ini merupakan kegiatan bakti sosial yang sering dilakukan oleh anggota-anggota kita dari tingkat DPAC dan Ranting, organisasi BPPK Banten Kabupaten Bandung.Ucapnya.”

Lanjut”Kata Kang Waher, Kami hadir di tengah-tengah masyarakat ,Dalam rangka memberikan support dorongan agar kami berserta rombongan anggota hadir bisa meringankan kebutuhan nya sehari-hari pada masyarakat yang terdampak musibah.

Dan Intinya kami hadir pada hari ini, beserta rombongan anggota BPPKB Banten Kabupaten Bandung dalam rangka rasa kepedulian dan rasa kemanusiaan terhadap masyarakat yang berdampak musibah Gempa Bumi tersebut.Ucap nya.”

Ketua DPC.BPPKB Banten Kabupaten Bandung Kang Waher.”