Kapolres Lebak Melalui Kapolsek Panggarangan Berikan 20 Paket Sembako Kepada 20 Warga Yang Kurang Mampu dan Lansia

Lebak, Gintv.Com – Kegiatan pembagian sembako kepada Lansia dan warga kurang mampu oleh Kapolsek Panggarangan, disambut baik oleh warga penerima, dan disambut antusias oleh masyarakat sekitar, kegiatan berbagi pun berjalan dengan lancar dan tertib.

Kapolres Lebak AKBP Suyono,S.IK melalui Kapolsek Panggarangan IPTU Acep Komarudin menjelaskan,
“Paket sembako diberikan langsung kepada lansia sambil bersilaturahmi dengan warga Kampung Jatake, Desa Mekarjaya Kecamatan Panggarangan. sembari memberikan pesan Kamtibmas tetap menjaga lingkungan sekitarnya agar tercipta situasi Kamtibmas yang kondusif, serta tetap terjaga situasi Kamtibmas yang aman dan damai menjelang Pilkada serentak “walau beda pilihan tetap jaga persatuan dan kesatuan bangsa,” tegasnya

“Kami membagikan bansos kali ini langsung kepada lansia warga kurang mampu di Desa Mekarjaya Kecamatan Panggarangan sebanyak 20 paket sembako, kami berharap bansos ini dapat membantu meringankan beban masyarakat, dan pembagian bansos akan terus dilakukan oleh Polres Lebak melalui Polsek Panggarangan.” terang Kapolsek Panggarangan.

Kapolsek menambahkan, berbagi rizki membantu sesama itu sudah kewajiban umat manusia, untuk meringankan sedikit beban ekonomi pada keluarga tersebut.

“Insya Allah, kegiatan berbagi ini, akan terus kami lakukan” ujarnya.

Kegiatan ini mendapatkan sambutan positif dari masyarakat setempat. Warga lansia yang menerima bantuan merasa sangat terbantu, dan mengapresiasi langkah Polres Lebak dan Polsek Panggarangan, dalam memberikan bantuan langsung kepada mereka.

Embah Dedeh, salah satu warga lansia yang mendapatkan bansos, “kami ucapkan terimakasih kepada Bapak Kapolres Lebak dan Bapak Kapolsek Panggarangan, sudah memberi bantuan sembako kepada kami, semoga kebaikan yang bapak bapak berikan kepada kami, di balas oleh Allah SWT,” ucapnya. (Alfian)