Berita  

KPUD Kabupaten Bandung Tetapkan Nomor Urut Calon Bupati Dan Wakil Bupati Pilkada 2024, Deklarasikan Ajak Kampanye Damai.

Kab.Bandung.KPU Kabupaten Bandung Tetapkan Calon Bupati dan Wakil Bupati Di Pilkada Tahun 2024.Dan
Deklarasikan Ajak Kampanye Damai dan Independen bagi Calon Pemilih di Pemilihan Daerah Serentak ,27 November 2024.

Penetapan nomor urut di laksanakan Pada,Senin 23 September 2024.
Di Kantor KPU Kabupaten Bandung Jln.Bayangkara No.34.Soreang

Pada kesempatan nya ,
Ketua KPU Kabupaten Bandung Syam Zamiat,Mengatakan bahwa Penetapan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bandung,
Alhamdulillah Berjalan Dengan lancar dan aman, Persahabatan Setelah Penandatanganan berita acara pengundian dengan penetapan Nomor urut Pasangan Calon.

Dan Alhamdulillah Di KPU Kabupaten Bandung ,Pada saat tadi melaksanakan Pengundian nomor urut ,Dengan Nomor urut .1 Bagi Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati adalah Bapak Haji Sahrul Gunawan S ,E. M.Ag Yang berpasangan dengan Bapak Haji Gun Gun Gunawan S.Si,.M.Si & Untuk Nomor urut .2 Adalah Calon Bupati Bapak Dr H.M. Dadang Supriatna ,S ip, M, Si .yang berpasangan dengan Bapak Ali Syakieb.

Tentunya Penandatangan Berita acara dan acara pengundian dan penetapan Pasangan Calon Bupati di kabupaten Bandung .Kami lanjut kan dengan deklarasi Ajakan Kampanye Damai.

Untuk itu kita bersepakat Pilkada di kabupaten Bandung ini kita laksanakan dengan Damai dan kelihatan Pada saat penetapan bakal calon untuk penetapan pengundian nomor urut pun terlihat dari kedua pasangan calon bupati dan wakil bupati ini Semua terlihat Sangat kekeluargaan dan sangat akrab,kami sudah bersepakat untuk menunjukkan dan Untuk mensupport Damai nya penyelenggaraan Pilkada di kabupaten Bandung .

Kami akan netral dan kami akan memperlakukan Pasangan Calon nomor urut 1 dan nomor urut 2 dengan sama, tidak akan membeda-bedakan.Ucap.”
Ketua Komisioner KPU Kabupaten Bandung .”