Berita  

Paslon Elfianah Yugi Dapat Nomer Urut 02 Sesuai Dengan Jargon, Lanjutkan Kembali Membangun Mesuji

MESUJI- Empat Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Mesuji, hari ini Senin, (23/09/2024), mengikuti undian nomor urut pada Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Mesuji yang akan dilaksanakan pada tanggal 27 November 2024 mendatang.

Undian nomor urut tersebut, terhadap Empat pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Mesuji, digelar dikantor Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Mesuji.

Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Elfianah & Yugi Wicaksono mendapatkan nomor urut 02, lalu pasangan Syamsudin – Yulivan Nurullah nomor urut 01, dan Edi Azhari – Tri Isyani nomor Urut 03, Kemudian pasangan Suprapto – Fuad Amrulloh mendapatkan nomor urut 04.

Pengundian nomor tersebut, dipimpin langsung oleh Ketua KPUD Mesuji Aliyasir, bersama para Komisioner KPUD Mesuji. Pengundian nomor itu dilakukan, setelah sebelumnya mereka resmi ditetapkan sebagai pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati di Pilkada Mesuji 2024 oleh KPUD Mesuji pada minggu, (22/09/2024).

Pasangan calon Bupati Elfianah & Yugi Wicaksono diusung Partai Nasdem, Partai Demokrat dan Partai Golkar, pasangan Syamsudin – Yulivan Nurullah diusung PDIP, dan Pasangan Edi Azhari- Tri Isyani diusung PKB, Kemudian pasangan Suprapto – Fuad Amrulloh diusung PAN, PKS, GERINDRA, PPP dan HANURA.

Dalam sambutan singkatnya, pasangan Calon Bupati Mesuji Elfianah mengatakan, ia bersyukur kepada Alloh SWT bahwa mereka mendapatkan nomor urut 02,karena sesuai dengan jargon yang mereka miliki.

“Nomor urut yang kami dapatkan ini, sesuai dengan jargon kami, lanjutkan kembali membangun Kabupaten Mesuji,” tegas Elfianah diiringin dengan tepuk tangan dari para pendukung Elfianah dan Yugi Wicaksono. (Suryadi)