Berita  

Paslon LUBER Ludi-Bertha Nomor Urut Tiga Simbol Kemenangan Pada Kontestasi Pilkada 2024.

PAGARALAM, GINews – Senin, 23-September-2024. KPU (Komisi Pemilihan Umum) Kota Pagaralam Tetapkan tiga pasang calon walikota dan wakil walikota pada pemilukada tahun 2024, di kantor KPU (Komisi Pemilihan Umum) di jalan laskar mentarjo komplek perkantoran gunung gare Kota Pagaralam.

Pada kegiatan pengundian nomor urut Pasangan Calon Walikota, dan Wakilwalikota Pagaralam
Pasangangan LUBER (Ludi-Bertha), mendapatkan nomor urut tiga, pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Pagaralam tahun 2024.

Pasangan Calon Walikota Pagaralam LUBER (Ludi-Bertha) mengambil undian nomor urut yang sudah disiapkan KPU Kota Pagaralam, yang berhasil mengambil nomor 3 (tiga) oleh Paslon LUBER (Ludi-Bertha) yang mengusung tagline Pagaralam SeRAMe Sejuk, Ramah, Amanah, Merakyat.

Menurut Ludi Oliansyah pada pidatonya yang berdurasi 10 (sepuluh) menit tersebut, didampingi oleh Bertha ia menyampaikan, angka 3 (tiga) juga bermakna keseimbangan, sesuai dengan visi dari Pagaralam SeRAMe.

“Alhamdulilah, nomer 3 ini sangat pas buat kami karena ini simbol kemenangan, yaitu mewujudkan Kota Pagaralam Sejuk, Ramah, Amanah, Merakyat. Untuk bangkit bersama mewujudkan masyarakat Kota Pagaralam yang sejahtera lahir dan batin,”

Menurutnya saat ini pihaknya sudah mempersiapkan Pilkada Kota Pagaralam dengan sangat baik, dan terstruktur,
dengan tiga partai pengusung yakni PKB,PPP,NASDEM, dengan cepat sudah membentuk tim pemenangan hingga ke tingkat dusun, sehingga jika mesin partai berjalan optimal maka Insya Allah kami bisa memenangkan Pilkada Pagaralam, ia juga mengaku akan langsung tancap gas untuk berkampanye kepada masyarakat, termasuk dengan metode ‘door to door.

“Saya dan Bertha sudah turun ke masyarakat dan setelah pengundian nomor urut ini kami akan lebih tancap gas lagi dengan adanya nomor urut ini, bisa memudahkan dalam mensosialisasikan kepada masyarakat”, Tegasnya. (KH)