Berita  

Pencabutan Nomor Urut Paslon Dilakukan Hari Ini, Hairan : Semua Angka Itu Baik

KUALA TUNGKAL – Pasangan Calon Bupati Tanjab Barat, Hairan-Amin siap secara penuh hati menghadapi kontestasi pemilihan kepada daerah Tanjab Barat yang digelar serentak pada 27 November 2024 mendatang.

Pernyataan itu untuk menanggapi agenda resmi penetapan pasangan calon (paslon) bupati dan wakil bupati Tanjab Barat pada hari ini.
Kemudian KPU telah agendakan pencabutan nomor urut paslon yang digelar hari ini, Senin, 23 September siang.

“Artinya kami sudah resmi, dan sudah siap untuk menghadapi kontestasi Pilkada Tanjab Barat tahun ini. Insya Allah, bersama Ustadz Amin akan hadir dalam pencabutan nomor urut di KPU, “ kata Hairan, Senin (23/09/24).

Pasangan dengan akronim HA berharap bisa menang dan bisa mewujudkan visi dan misi sebagai mana slogannya “Perubahan” Tanjab Barat Amanah.

“Do’akan kami agar bisa menang, bisa membangun dan menata Tanjab Barat, “ lanjut Ketua DPD Partai NasDem Tanjab Barat ini.

Ia berharap dua tahapan tersebut (pencabutan nomor urut dan deklarasi pilkada damai) hari ini berjalan lancar.

Terkait, nomor urut, menurutnya Bebas semua angka sama namun semua baik.

“Semua nomor urut itu sama, semua baik,” ujarnya.

Untuk diketahui, KPU Tanjab Barat telah menetapkan 3 pasang Calob Bupati dan Calon Wakil Bupati pilkada 2024 dalam Rapat Pleno Tertutup pada Minggu 22 September 2024.

Ketiga pasangan tersebut yakni Hairan-Amin, Anwar Sadat dan Cici Halimah-Muklis. Pasangan Hairan-Amin maju Pilkada 2024 ini diusung oleh 4 parpol yakni NasDem, PSI, Partai Umat dan Partai Perindo.(HA)