Berita  

UPT Puskesmas Lisu Kecamatan Tanete Riaja Gelar Lokakarya Mini Lintas Sektor

Sulsel
Barruglobalinvestigasinews.com.

UPT Puskesmas Lisu Kecamatan Tanete Riaja Kabupaten Barru menggelar Lokakarya Mini yang dibuka langsung Camat Tanete Riaja Dr. Mukti, SH, MH., digelar di Aula Masseddiada’E, Kantor Kecamatan Tanete Riaja Kabupaten Barru, Senin ( 23/9/24).

Dalam Sambutannya Camat Tanete Riaja berharap kegiatan ini terus dilaksanakan.

“Kita berharap kegiatan Lokakarya mini ini terus ditingkatkan demi terciptanya pelayanan yang berkesinambungan khususnya dibidang kesehatan dengan memunculkan inovasi dalam peningkatan standar kesehatan ditengah- tengah masyarakat,” jelasnya.

Kepala UPT Puskesmas Lisu Mansur, S.Kep, Ners., menyampaikan capaian dan persentase program Nasional Stunting di 3 wilayah kerja UPT Puskesmas Lisu, yaitu Desa Kading, Lempang, dan Lompo Tengah.

“Saat ini kita fokus pada tingkat Percepatan penurunan stunting dengan capaian tahun 2024 ini pada angka nasional yaitu 14 persen,” katanya.

Selain itu, kegiatan Lokakarya Mini ini dilaksanakan dengan tujuan lebih meningkatkan pelayananan kesehatan diwilayah kerja UPT Puskesmas Lisu dengan melibatkan Lintas Sektor ,Pemerintah Desa, TP. PKK, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Tenaga kesehatan dan kader Posyandu

Hadir pada kegiatan ini Mewakili Danramil 1405-08, Mewakili Kapolsek Kecamatan Tanete Riaja, Sekcam Tanete Riaja Aristo S, S.H, M.H., Kepala BPP Pertanian Alimuddin S.Pt.,Kepala Desa Lompo Tengah Ariefuddin Pabiseang, Babinsa Kel.Lompo Riaja, Babinsa Lompo Tengah, Bhabinkantibmas Desa Kading, Babinsa Desa Lempang, Staf UPT Puskesmas Lisu dan undangan lainnya.
( Jum/ Glb).