Bhabinkamtibmas Polsek Keritang ajak Warga Jaga Kerukunan Jelang Pilkada Damai 2024

Gelobal Investigasi News INHIL
Polres Indragiri Hilir Polsek jajaran terus mengedepankan program cooling system jelang Pilkada Damai 2024.

Seperti halnya yang dilakukan oleh anggota Bhabinkamtibmas Polsek Keritang Bripka Arjul Putra yang menjumpai warga binaannya di Desa Kayu Raja Kecamatan Keritang, Selasa 24 September 2024.

Melalui sambang ke Desa binaannya, ia mengajak masyarakat untuk tetap menjaga persatuan dan kerukunan, jelang penyelenggaraan Pilkada Damai 2024 yang tidak lama lagi akan dilaksanakan.

Mewakili Kapolres Inhil AKBP Budi Setiawan S.IK M.IK Kapolsek Keritang AKP Ramli Samosir menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan suatu agenda rutinitas yang terus ditingkatkan.

Hal tersebut sebagai upaya Kepolisian untuk memberikan edukasi dan pemahaman tentang pentingnya kesadaran serta partisipasi masyarakat guna mewujudkan Pilkada Damai 2024 yang aman, damai dan sejuk di wilayah Kabupaten Indragiri Hilir.

“Kami berharap, masyarakat tidak hanya menggunakan hak pilihnya secara bijak, tetapi juga ikut serta dalam menjaga situasi Kamtibmas yang tetap aman kondusif pada semua tahapan Pilkada berlangsung,” tambahnya.

Kapolsek Keritang AKP Ramli Samosir juga menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk selalu waspada terhadap berbagai modus kejahatan.

“Untuk mencegah aksi pencurian, diharapkan warga agar waspada dalam memarkirkan kendaraan, baik dirumah maupun di tempat lain, dan mengaktifkan kembali Siskamling di lingkungan masing-masing (sw)