Berita  

Calon Bupati dan Wakil Bupati SBD Paket Ratu-Angga Sudah Sah Nomor Urut 1

SBD ,NTT ,GlobalInvestigaasinews.COM-Setelah itu kami menarik nomor undian pertama dan kami juga mendapat nomor urut satu(1)ini tandanya bahwa kemenangan nanti ada di paket Ratu-Angga, Sumba Barat Daya, Provinsi Nusa Tenggara Timur.(Senin,23-09-2024)

Dan semoga nomor satu ini adalah simbol yang terbaik pertama dan kebetulan pada subsesi kali ini satu-satunya perempuan yang ada di Paket Ratu-Angga.

Dan kami berharap pilkada 2024-2029 kita melahirkan perempuan pertama kali menjadi bupati dan wakil Bupati kabupaten Sumba Barat Daya, adik saya Angga kita berharap akan mengayomi masyarakat Sumba Barat Daya.

Dan menjadikan Sumba Barat Daya yang lebih hebat lagi kedepannya, visi-misi dan semua program-program untuk membawa Sumba Barat Daya dan semua pendukungnya untuk membawa Sumba Barat Daya yang lebih baik.

Ini mungkin Filosofi dari nomor satu yang terbaik dan sekali lagi nomor satu yang terbaik jadi satu ,dua,tiga hanya satu saja pemimpin Sumba Barat Daya yaitu paket Ratu -Angga.”tutur Ratu Wulla.

Lanjut Angga baik setelah pengambilan nomor urut sudah selesai dan sudah di limpahkan, kiranya nomor satu ini untuk Ratu-Angga dapat menjadikan Sumba Barat Daya menjadi kabupaten yang terbaik diseluruh Indonesia.”tutup Angga.

Sipri Mone/ Global