Danramil Karangmalang Pimpin Apel Pagi, Tekankan Pentingnya Kedisiplinan dan Sinergitas

Sragen, Selasa ( 24/09/2024 ) Kapten Inf Jubaedi Danramil 02/Karangmalang Kodim 0725/Sragen memimpin apel pagi di Makoramil. Apel ini diikuti oleh seluruh anggota Koramil baik bintara maupun Tamtama .

Dalam kesempatan tersebut Kapten Inf Jubaedi menekankan pentingnya kedisiplinan dan sinergitas dalam menjalankan tugas sebagai prajurit TNI. Ia mengingatkan bahwa kedisiplinan merupakan kunci keberhasilan dalam setiap tugas, baik tugas pokok maupun tugas tambahan.
“Kedisiplinan merupakan cerminan profesionalisme seorang prajurit. Prajurit yang disiplin akan mampu menjalankan tugas dengan baik dan bertanggung jawab,” tegas Jubaedi.

Jubaedi juga menekankan pentingnya sinergitas antara TNI dengan instansi terkait dan masyarakat. Ia mengajak seluruh anggota Koramil Karangmalang untuk aktif menjalin komunikasi dan kerja sama dengan berbagai pihak dalam rangka mendukung tugas pokok TNI.
“Sinergitas yang kuat akan mempermudah kita dalam menjalankan tugas dan mencapai tujuan yang telah ditetapkan,” ujar Jubaedi.

Selain itu, Danramil juga memberikan arahan terkait dengan tugas-tugas yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat. Ia meminta seluruh anggota Koramil untuk selalu siap siaga dan profesional dalam menjalankan tugas.

“Kita harus selalu siap menghadapi segala tantangan dan situasi yang terjadi di lapangan. Kita harus menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab dan dedikasi tinggi,” pesannya.

(Agus Kemplu)