Berita  

DPC. Srikandi Partai Demokrat Kabupaten Bandung Gerak Cepat Peduli Pada Anak Trauma Healing Korban Gempa Bumi Kec. Kertasari.

Kab.Bandung,Dewan Pimpinan Cabang DPC.Srikandi Partai Demokrat Kabupaten Bandung melaksanakan giat,Trauma Healing bagi anak-anak dampak musibah korban gempa Bumi Kecamatan Kertasari.Pada,Selasa (24/9/2024)Menimbulkan trauma pada warga terdampak khusus nya trauma pada anak-anak.

Hal tersebut disikapi gerak cepat para rombongan srikandi membantu melalui program trauma healing untuk meredakan trauma dan menenangkan warga terdampak musibah gempa bumi bermagnitudo 5.0 skala richter Kabupaten Bandung.

Dalam pencapaian nya ketua srikandi DPC.Partai Demokrat Kabupaten Bandung Hj.lilis Maryati.SPd.MSI Di dampingi Koordinator Srikandi Hj.Candra Asep Ikhsan,Mengatakan bahwa kegiatan hari ini srikandi DPC.Kabupaten Bandung turun langsung ke lokasi gempa yang bertujuan untuk memberikan bantuan psikologis kepada para anak -anak dan warga masyarakat terdampak korban gempa.

Tentunya ini merupakan wujud kepedulian kita bersama dengan para Srikandi Partai Demokrat,Untuk memberikan dorongan dan semangat pada warga masyarakat terdampak gempa Bumi.

Dengan harapan anak-anak kita yang terdampak gempa kembali lebih semangat ,tidak trauma lagi dan bisa melaksanakan kembali aktifitas seperti biasa.Pungkas nya.”