Kapolda Jabar Hadiri Deklarasi Kampanye Damai Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat Tahun 2024

KEPOLISIAN NEGARA REPUBLIK INDONESIA DAERAH JAWA BARAT BIDANG HUBUNGAN MASYARAKAT

SIARAN PERS
TENTANG

Kapolda Jabar Hadiri Deklarasi Kampanye Damai Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat Tahun 2024

Kapolda Jabar Irjen Pol Dr. Akhmad Wiyagus, S.IK., M.SI., didampingi Pejabat Utama Polda Jabar menghadiri Deklarasi Kampanye Damai pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat Tahun 2024 bertempat di Laswi Heritage Jl. Sukabumi No. 20 Bandung. Selasa (24/9/2024)

Kegiatan ini dilaksanakan untuk mewujudkan kampanye di Jawa Barat berlangsung aman dan damai sesuai dengan tema Inisiasi Budaya Demokrasi.

Dalam Deklarasi kampanye damai ini, masing – masing pasangan calon bersama – sama membacakan naskah deklarasi yang dilanjutkan dengan memukul kentongan sebagai simbol Pemilu damai bersama jajaran KPU Jabar, Bawaslu, Pemerintah Provinsi Jabar serta unsur TNI Polri.

Kapolda Jabar berharap agar tahapan kampanye yang dimulai pada Rabu (25/9/2024) besok, berjalan dengan lancar tanpa gesekan atau tindakan provokatif.

Selain itu Kapolda Jabar mengajak seluruh masyarakat Jawa Barat untuk berpartisipasi aktif dalam menjaga suasana aman dan kondusif selama Pilkada 2024.

Kapolda Jabar menghimbau kepada seluruh pihak untuk bersama – sama menjaga keamanan dan ketertiban selama pelaksanaan kampanye serta mengedepankan prinsip – prinsip kejujuran dan saling menghargai antar sesama peserta pilkada.

Hadir pada kesempatan tersebut PJ. Gubernur Jabar, Forkopimda Jabar, Ketua KPU Jabar, Ketua Bawaslu Jabar, Kontestan Calon Gubernur dan Wakil Pendukung Calon serta Undangan.

Bandung 24 September 2024

Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar