Kapolres dan Forkopimda Hadiri Deklarasi Kampanye Damai Pilkada Tahun 2024 di Kantor KPUD Kab. Lebak

Lebak. Global investigasi news.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono, SIK dan Forkopimda Lebak menghadiri Deklarasi Kampanye Damai Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Lebak Tahun 2024 di Kantor KPU Kabupaten Lebak. Selasa (24/9/2024).

Kegiatan Deklarasi Kampanye Damai di selenggarakan oleh KPU Kabupaten Lebak yang dihadiri oleh Pj. Bupati Lebak H. Gunawan Rusmanto,AP, M.Si, Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono, SIK, Forkopimda Lebak, Bawaslu Lebak, para Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Lebak, Para Ketua Partai Pengusung dan Para Pendukung pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Lebak.

Kegiatan berlangsung dengan mendapatkan Pengamanan ketat dari Polres Lebak, Kodim 0603 Lebak dan Instansi Terkait.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono, SIK melalui Kasihumas Polres Lebak Iptu Aminarto mengatakan,
“Ya hari ini Polres Lebak bersama Kodim 0603 Lebak dan Instansi Terkait melaksanakan Pengamanan Deklarasi Kampanye Damai Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Lebak Tahun 2024 di Kantor KPU Kabupaten Lebak,” ujar Amin.

“Kegiatan Deklarasi Kampanye Damai ini merupakan Komitmen semua pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Lebak untuk melaksanakan Kampanye yang damai dan sejuk, tanpa Black Campaign, tanpa Hoax,” ungkapnya.

“Dalam kegiatan tersebut kami melaksanakan Pengamanan untuk memastikan kegiatan berlangsung dengan aman dan lancar serta kondusif,” terang Amin.

“Semoga Pilkada Serentak Tahun 2024 di daerah hukum Polres Lebak berlangsung aman, lancar, damai dan sejuk, tentunya perlu dukungan semua pihak, dukungan seluruh komponen masyarakat Kabupaten Lebak,” harapnya.

“Alhamdulillah Kegiatan Deklarasi Kampanye Damai Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Lebak Tahun 2024 berlangsung dengan aman dan lancar,” tutup Amin.( Sahran)