Berita  

Ketua DPC. Partai Demokrat, Siap Mengawal Kemenangan Pasangan Pasalon Nomor Urut 2 Dadang Supriatna dengan Ali Syakieb Pilkada 2024.

Kab.Bandung.Ketua Dewan Pimpinan Cabang DPC.Partai Demokrat Kabupaten Bandung H.Saeful Bachri Bersama petinggi pengurus partai dan 7 Anggota Fraksi DPRD Kabupaten Bandung, Siap Mengawal Kemenangan Pasalon Calon Bupati dan Wakil Bupati di Pilkada 2024. Pasalon Nomor Urut 2 H.M.Dadang Supriatna berpasangan dengan Ali Syakieb.Dari awal penetapan KPU Kabupaten Bandung sampai akhir pemilihan Pilkada.

Penetapan yang di selenggarakan KPU Kabupaten Bandung, Melalui Sidang komisioner KPU Pada,Senin 23 September 2024, Di KPU Kabupaten Bandung di Jln.Bayangkara No.34 pasangan Calon Bupati Dan wakil Bupati Pilkada 2024.H.M Dadang Supriatna dan Ali Syaikeb Secara Sah Mendapatkan nomor urut 2 sesuai lanjutkan Jilid 2.

Ini merupakan cita-cita kami bersama Partai Demokrat dari tingkat Pusat DPP,DPD, DPC ,DPAC dan Ranting ,Serta kader dan simpatisan komitmen dari awal sampai Penetapan oleh KPU dan sampai akhir.Pemilihan di pilkada mendatang komitmen Memenangkan pasalon Kang Dadang Supriatna berpasangan Dengan Ali Syakieb di pesta Demokrasi pemilihan daerah berskala nasional.

Alhamdulillah pasangan Bedas dengan no urut 2,Mudah-mudahan menjadi suatu awal keberkahan bagi kita semua dan menjadi harapan bagi masyarakat kabupaten Bandung tentunya.Ucap Ketua DPC.Partai Demokrat Kab.Bandung.’