Nanda – Anton Maknai Deklarasi Damai Bentuk Wujud Komitmen Agar Kondusif Jelang Pilkada.

Globalinvestigasinews.
PESAWARAN — Calon Bupati Pesawaran Nomor urut 2 Nanda Indira-Antonius Muhammad Ali, memaknai deklarasi damai yang baru saja dilakukan oleh Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) setempat, sebagai komitmen bersama menjaga kondusifitas di Bumi Andan Jejama selama pemilihan.

Calon Bupati Pesawaran Nanda Indira mengatakan, dengan deklarasi damai ini, seluruh calon meneguhkan niat dan sikap bersama, dalam melaksanakan Pilkada berdasarkan prinsip jujur, adil dan bahagia.

“Tentunya deklarasi damai ini menjadi momentum yang sangat baik ya, masing-masing calon telah berikrar dengan disaksikan banyak orang, untuk menciptakan Pilkada Pesawaran yang aman, damai tanpa adanya perpecahan masyarakat, dan yang pastinya bahagia,” kata dia.

Menurutnya, dalam masa kampanye nantinya, dirinya bersama dengan pasangannya, telah berkomitmen untuk mengedepankan hal-hal positif, dan tidak akan menyinggung calon lain.

“Kampanye inikan bertujuan untuk meyakinkan pemilih, tentunya kami akan mengedepankan visi misi dan program kerja yang telah kami rancang, karena kami yakin Pilkada merupakan ajang adu gagasan dan program yang sifatnya untuk kemajuan dan kemakmuran masyarakat,” ujar dia.

Sementara itu, Calon Wakil Bupati Antonius Muhammad Ali berharap, dengan adanya deklarasi damai ini, baik pasangan calon maupun para pendukung calon dapat melaksanakan Pilkada dengan damai, santun dan riang gembira.

“Ketika pelaksanaannya saja sudah riang gembira, pasti kedepannya calon yang terpilih pun benar-benar pilihan rakyat dan dapat membawa kemajuan di Bumi Andan Jejama,” pungkasnya.
(Tim)