Berita  

Paket Rakyat Resmi Menjadi Nomor Urut 2, Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati SBD Fransiskus Martin Adilalo, S.Sos & Yeremia Tanggu, S.Sos

SBD NTT,GONGSUMBA.COM-Calon Bupati Sumba Barat Daya Fransiskus Martin Adilalo,S.Sos dan Yeremia Tanggu,S.Sos menyampaikan pemilihan kepala daerah membuka ruang demokrasi besar kepada rakyat Sumba Barat Daya, Provinsi Nusa Tenggara Timur. (Senin,23-09-2024)

Dengan kuasa yang diberikan oleh negara mereka akan menentukan siapa pemimpin daerah ini karena rakyat pemimpin di daerah ini, karena rakyat di berikan kuasa untuk pergaulan dan mereka diberi kuasa untuk menentukan siapa pemimpin.

Yang saya hormati bapak ketua KPU dan para anggota sekretaris dan ketua Bawaslu Dr.Kornelis Kodi Mete dan jajarannya,Insan Pers dan ketua partai politik dari semua paket yang hadir pada hari ini,para tim sukses pendukung ketiga paket yang saya hormati dan saya cintai.

Salom untuk kita semua,kami tadi dapat nomor urut dua (2) itulah yang kami mimpikan tadi malam dapat,kenapa harus mendapat kami diusung oleh partai GERINDRA salah satu partai nomor dua(2) dan Presiden Republik Indonesia kemarin mendapatkan nomor urut dua dari partai GERINDRA.

Juga saat ini calon Gubernur kami dari partai yang sama nomor urut dua(2) juga kami berdua kemas tekat untuk menjadikan kebupaten Sumba Barat Daya ini sebagai rumah bersama yang inklusif, Unggul, Demokratis,dan berdaya saing melalui tata kelola yang profesional, yang akuntabe.

Yang kedua makna daripada nomor urut dua (2) terinspirasi dari Alkitab, bilang ada dua hal di dunia ini ada waktunya di atas ,ada waktunya dibawah,ada waktunya bertulas dan ada waktunya berguguran,ada waktunya terang dan ada waktunya gelap,ada waktunya senang dan ada waktunya air mata.”tutur Adilalo.”

Lanjut calon wakil bupati kabupaten Sumba Barat Daya,Yeremia Tanggu,S.Sos kepada hadirin Loda Wee Maringi Pada Wee Malala pada sore hari ini melalui kegiatan pengambilan nomor urut pasangan calon.

Bahwa apa yang telah di sampaikan oleh calon nomor satu Fransiskus Martin Adilalo itu juga terinspirasi menjadi bagian yang tidak terpisahkan dari apa yang di kehendaki juga Yeremias.

Rakyat sedang merindukan pemimpin- pemimpin yang lebih proaktif kepada seluruh masyarakat SBD bahwa kehadiran senior bapak,Markus Dairo Talu dan bapak Dr.Kornelius Kodi Mete yang kami hormati.

Ini menginspirasi kita ada hal masa-masa kepemimpinan beliau berdua yang perlu juga kami lanjutkan dan yang tidak baik kami tepuk tangankan.

Ketika ada hal itu,itu menjadi bagian Loda Wee Maringi Pada Wee Malala dan kami akan teruskan mengilhami kepemimpinan, karena kami hadir di bumi Loda Wee Maringi Pada Wee Malala sebagai orang yang beriman bertaqwa dan bertanggung jawab kepada rakyat.

Kami sungguh bertanggungjawab jangan ragu, hari ini ketiga Paslon hadir dengan partai-partai pengusul inilah kekayaan Sumba Barat Daya, inilah kami-kami yang akan menjadi pilar pertama yang mengajak bapak, ibu ,adik,kakak keluarga Loda Wee Maringi Pada Wee Malala.

Nomor dua (2) inspirasi baik buruk,jika memang buruk maka baiknya di pakai,jika itu selesai maka harus akan dimulai,jika itu di paksakan, maka luangkanlah hatimu untuk berpikir.

Ingat nomor dua jika tiba saatnya tanggal ,27 November 2024,jaga kesehatan calon nomor satu,nomor dua pilih paket Rakyat.Kami juga hadir berdua supaya ada keseimbangan di bumi Loda Wee Maringi Pada Wee Malala.”tutup Yeremia Tanggu.

Sipri Mone/ Global