Peletakan Batu Pertama Pembangunan Koramil 2417/Baleendah Dandim 0624 Bersama Bupati Bandung.

Kab.Bandung. Komandan Kodim,Dandim 0624 Letkol Inf.Tinton Amin Putra.SE.Bersama Bupati Bandung Dr.HM.Dadang Supriatna.S ip.M Si, Melaksanakan kegiatan Peletakan Batu Pertama Pembangunan koramil 2417/ Baleendah dengan status tanah milik Pemkab Bandung,Dengan Luas Tanah 975m,Luas Bangunan 800m,lokasi Jl.Raya Baleendah-Banjaran RW.14.Kel.Baleendah Kecamatan Baleendah Pembangunan koramil dengan Tipe.B.dengan Anggaran Non APBD,di Laksanakan Peletakan Batu pertama Pada,Senin (23/9/2024)

Peletakan Batu pertama dilaksanakan langsung Oleh Bupati Bandung H.M Dadang supriatna,Bersama Dengan Dandim 0624/ Kabupaten Bandung Letkol.Inf.Tinton Amin Putra.SE.Yang dihadiri langsung kanwil Lapas Narkotika Bandung,Kejaksaan Negeri Bandung,Unsur forkopimda,Muspika Camat Baleendah ,Lurah, Unsur Koramil, Babinsa,Serta tokoh Agama,Cendekiawan dan Aliansi Organisasi Kemasyarakatan Kabupaten Bandung.

Dandim 0624.Letkol Inf.Tinton Amin Putra.SE.Mengatakan apresiasi dan terima kasih pada Bapak Bupati Bandung,beliau bisa menyempatkan waktu nya pada hari ini ,Bisa hadir dalam rangka pelaksanaan kegiatan Peletakan batu pertama pembangunan koramil 2417 / Baleendah di kecamatan Baleendah.

Tentunya hal ini sudah di nanti-nantikan masyarakat baleendah yang terdiri dari 208 ribu jiwa ,yang sebelumnya di kabupaten Bandung hanya 16 koramil sekarang di tambah 1 koramil di baleendah menjadi 17 koramil.

Ini merupakan bukti kerja keras beliau Pak Bupati Bandung ,sebagai contoh bukti seorang pimpinan dari unsur daerah dalam membantu kesinambungan ,Dengan waktu dekat beliau akan membangun 3 koramil lagi ,di wilayah Kabupaten Bandung,Semoga dengan pembangunan koramil 2417/Baleendah dapat bermanfaat khususnya untuk masyarakat baleendah.Ucapnya.”

Selunjutnya Bapak Bupati Bandung HM.Dadang Supriyatna menyampaikan bahwa pada hari ini,kami bersama pemerintah daerah bisa bersilaturahim , dalam rangka peletakan batu pertama pembangunan koramil 2417/ Baleendah di bangun dengan tipe B mudah-mudahan kedepan bisa tipe A sesuai kebutuhan keamanan masyarakat Baleendah.

Tentunya ini merupakan sebagai wujud dan cita-cita kami kedepan akan membangun 3 koramil lagi yaitu di kecamatan Arjasari,Kecamatan Pamengpeuk dan Kecamatan Bojong Soang ,Untuk Kecamatan Bojong Soang di titik pusatkan di Desa.Tegalluar.

Dengan pembangunan koramil ini dengan anggaran non APBD.dan kami maksimalkan pembangunan koramil 40 hari di mulai dari Peletakan batu pertama ini ,sehingga selesai pelaksanaan nya sebelum pilkada,skala nasional pesta demokrasi.

Dengan harapan dengan penambahan pembangunan koramil ini,bisa membantu pelayanan dan kebutuhan masyarakat ,Sehingga kami bersama pemerintah daerah bercita-cita akan membangun koramil di setiap wilayah di 31 Kecamatan masing-masing.Ucap nya.”
Harapan Bupati Bandung.”