Berita  

Sejumlah Tomas Kec. Nalo Tantan Mengadakan Tatap Muka dengan Nilwan, SE Cawabup Merangin 2024

GIN & Ginews TV Investigasi.Semangat untuk memenangkan pasangan calon Bupati dan calon wakil bupati Merangin Drs.H.Nalim.SH.MM – Nilwan Yahya.SE untuk 2024 terus mengalir.

Para Tomas perwakilan dari Desa dalam Wilayah kecamatan Nalo Tantan,berkumpul untuk bertatap muka dengan calon Wakil Bupati Merangin 2024 Nilwan Yahya.SE.

Dalam tatap muka,semua yang hadir menyuarakan Menawan 2024.

Dalam pantauan awak media tidak ketinggalan juga salah satu mantan Dewan Pimpinan Rakyat dan juga mantan Kepala Desa Sungai Ulak ikut menyuarakan Menawan 2024.

Semua yang hadir sepakat untuk menggalang suara di tingkat bawah untuk memenangkan Drs.H.Nalim.SH.MM- Nilwan Yahya.SE di Pilkada Merangin 2024 yang sebentar lagi di gelar.

Nilwan Yahya.SE dalam sambutan singkatnya menyampaikan,bahwa untuk Menawan di butuhkan kekompakan dan persatuan,perlunya saling kordinasi sesama Tim dan kordinator.

Saya Nilwan Yahya.SE calon wakil Bupati Merangin Bapak Drs.H.Nalim.SH.MM pasangan Cabup-Cawabup Merangin dengan Nomor urut 1 Mohon doa,Restu dan Dukungan untuk Merangin lebih maju dan lebih baik lagi.Tutupnya.*

(Kaperwil Jambi Ginews)