Babinsa Kwanyar Dampingi Kunker Staf Perlintan Kementerian Pertanian di Desa Pesanggrahan

Bangkalan – Tiga Anggota Babinsa Koramil 0829-05/Kwanyar mendampingi Staf Perlintan Kementrian Pertanian Ibu Retno beserta anggota Dalam rangka kunjungan kerja dan Melaksanakan giat pedampingan Penanaman Padi Perdana di lahan Poktan Suka Maju dan Poktan Suka Damai di Desa Pesanggrahan, Kec.kwanyar, Kab. Bangkalan. Rabu (25/9/2024).

Tujuan kunjungan kerja staf perlintan Kementerian Pertanian ke desa Pesanggrahan untuk pendampingan penanaman padi dan memberikan pengetahuan serta bimbingan kepada para petani.

Ibu Retno Dalam kesempatannya mengatakan bahwa memberikan wawasan dan edukasi tentang pertanian yang berkembang saat ini sangat penting bagi petani, “Mengedukasi petani mengenai teknik penanaman yang efektif, penggunaan pupuk yang tepat, pengelolaan lahan dan Memberikan bimbingan teknis agar petani dapat meningkatkan hasil panen padi”. Tuturnya.

Dalam hal ini salah satu Babinsa Koramil 0829-5/Kwanyar Serda Sapto Widodo juga mengapresiasi kepada Kementrian pertanian khususnya Ibu Retno yang telah memberikan Ilmu kepada para Poktan Di Wilayah binaan kami.

“Kami Babinsa sangat berterimakasih kepada Staf Perlintan Kementrian Pertanian Ibu Retno yang telah berjunjung serta memberikan ilmu kepada kami dan Poktan kami di wilayah, Kunjungan ini diharapkan dapat meningkatkan kesejahteraan petani dan ketahanan pangan di daerah Bangkalan”. Ucapnya. (Pendim_0829)