Berita  

H. Asep Ikhsan Komitmen Peningkatan SDM Melalui Sekolah Tinggi Kesehatan Skala Nasional Maupun Internasional.

Kab.Bandung Komitmen nya, Di Dunia pendidikan H.Asep Ikhsan Mendorong Peningakatan SDM (Sumber Daya Manusia ) yang berkualitas yang berdaya saing skala Nasional maupun Internasional. Menyongsong Indonesia Emas 2045 Untuk 30 Tahun Ke depan.

H.Asep Ikhsan Yang Merupakan Ketua YPPGMI Yayasan Pendidikan Pembangunan Generasi Muda Indonesia dan sekarang berkecimpung di duina politik Menjadi Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Kabupaten Bandung Periode 2024-2029.

Beliau selalu komitmen pentingnya generasi muda Gen-z masa kini untuk memiliki daya usia yang mandiri,mutu berkualitas memberikan daya tarik menyambut Indonesia emas .

Pemuda berkualitas memiliki Keahlian yang daya saing nya tinggi dengan memiliki visi dan misi terbaik di dunia pendidikan menyambut 2030 Bonus Demografi.

Komitmen nya disampaikan di pembukaan MOPT (Masa Orentasi Perguruan Tinggi ) Stikindo Wirautama yang di ikuti 450 peserta dari berbagai prodi pendidikan tinggi kesehatan Tahun Akademik 2024-2025.Pada Rabu 25/9/2024.Di Kampus Stikindo Wirautama Ciparay Halaman Gedung Graha Wirakarya.

Beliau Juga menekankan agar mahasiswa kedepan agar bisa membekali diri dengan meningkatkan etos kerja,semangat kerja yang cukup tinggi dan ikhlas.Memiliki tanggung jawab moral ,dengan menciptakan pendidikan berkualitas yang berdaya saing .Pungkasnya.”