HUT TNI ke-79, Kodim Boyolali Gelar Karbak di Tiga Sasaran

Boyolali. Kodim 0724/Boyolali menggelar kegiatan karya bakti pembersihan rumah ibadah, Pasar Tradisional dan Sekolah Dasar I Sambi dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 TNI. Rabu (25/09/24).

Kegiatan dimulai dengan pelaksanaan Apel yang diambil oleh Danramil 10/Sambi Kodim 0724/Boyolali Kapten Inf Nuryadi dan di lanjutkan dengan aksi pembersihan dengan sasaran 3 tempat tersebut.

Dandim 0724/Boyolali Letkol Inf Wiweko Wulang Widodo, S.Pd.M.han melalui Danramil 10/Sambi Kapten Inf Nuryadi menjelaskan bahwa Kegiatan Karya Bakti ini dalam rangka HUT TNI Ke 79 tahun 2024 tersebut adalah upaya TNI khususnya Kodim 0724/Boyolali bekerja sama dengan Stakeholder terkait untuk membantu mengatasi permasalahan lingkungan

“Dengan karya bakti, kami berharap dapat mempererat kebersamaan, meningkatkan rasa kemanusiaan, serta memberikan manfaat langsung bagi masyarakat,” ujarnya

Kegiatan juga menguatkan sinergitas lintas sektoral, selaras dengan tema TNI Modern Bersama Rakyat Siap Mengawal Suksesi Kepemimpinan Nasional Untuk Indonesia Maju.

(Agus Kemplu)