Berita  

Keluarga Besar (BMPBB) Ucapkan Selamat Kepada Eddy Iskandar, Anggota Fraksi Partai Golkar Dapil Kota Pangkal Pinang.

PANGKAL PINANG –
Deki Kurniawan yang merupakan Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Barisan Muda Patriot Bangka Belitung memberikan ucapan selamat kepada Eddy Iskandar, Anggota Fraksi Partai Golkar Dapil Kota Pangkalpinang yang Merupakan Anggota DPRD Provinsi Bangka Belitung.

Seperti diketahui pada, Selasa tanggal 24 September kemarin, Sebanyak 45 anggota DPRD Provinsi terpilih telah dilantik serta di
sumpah menjadi anggota DPRD periode 2024-2029. Termasuk diantaranya adalah Edy Iskandar.

Saat dikonfirmasi Awak Media, Bung Deki menjelaskan dirinya merasa bangga dengan telah dilantiknya Bung Eddy Iskandar sebagai anggota DPRD Provinsi Bangka Belitung, Yang berasal dari Dapil Kota Pangkal Pinang.

“ Bung Deki selaku Ketua Umum Ormas (BMPBB), Mewakili segenap pengurus dan Keluarga Besar mengucapkan selamat dan sukses atas telah dilantiknya Bapak Eddy Iskandar sebagai anggota DPRD priode 2024-2029. Semoga dapat menjalankan tugas dengan baik dan amanah,” terang Bung Deki.

Ditambahkan Bung Deki, diharapkan ke depan adanya sinergitas serta kolaborasi antara DPRD Provinsi dan Para Pimpinan Ormas terkait pelayanan kepada masyarakat Bangka Belitung khususnya di Kota Pangkal Pinang.

“Saya mengharapkan ke depan, Bapak Eddy Iskandar sebagai anggota DPRD Provinsi dari Dapil Kota Pangkal Pinang, Dapat bersinergi serta berkolaborasi dengan anggota DPRD Kota Pangkal Pinang kita, Khususnya dalam hal menampung aspirasi masyarakat dan program pemberdayaan kemasyarakatan, tutup beliau.

(HW/TIEM)