Berita  

Papan Informasi Tidak Ada, “Kondisi Pembangunan di Kantor Desa Pergajahan Hulu Terkesan Tidak Jelas ?!”

SUMUT SERGAI, Ginewstv Investigasi.com – Kantor Desa adalah salah satu aset desa dan tempat pelayanan masyarakat, dalam segala hal. Akan tetapi sangat di sayangkan jika di hari efektif saja kantor Desa tidak ada satupun aparat Desa yang bisa di temui, seperti yang terjadi di Kantor Desa Pergajahan Hulu, Kecamatan Bintang Bayu Kabupaten Serdang Bedagai, Provinsi Sumatera Utara. Rabu 25 September 2024.

Pada saat awak media melihat pembangunan yang ada di Kantor Desa tersebut, tidak tahu pembangunan apa, dan dari mana asal anggarannya, karena di lokasi pembangunan di Kantor Desa Pergajahan Hulu tersebut tidak ada memasang papan informasi. Seolah olah Kepala Desa Pergajahan Hulu ‘Liriadi’ diduga membohongi warganya.

Tidak lama kemudian, ketika awak media ingin memasuki di dalam ruangan Kantor Desa Pergajahan Hulu, muncul seorang laki laki dari dalam ruangan, yang mengaku kepada awak media, ianya petugas KPPS, saat ditanyai oleh awak media.

Dan awak mediapun meminta ijin agar awak media bisa masuk di dalam Kantor Desa tersebut. Lalu di dalam ruangan Kantor Desa Pergajahan tersebut tidak terlihat spanduk APBDes tahun anggaran 2024.

Selanjutnya awak media ingin mengkonfirmasi Kepala Desa Pergajahan Hulu ‘Liriadi’, melalui via telepon dan WhatsApp nya, terkait pembangunan yang ada di Kantor Desa tersebut, akan tetapi sangat disayangkan, nomor HP dan WhatsApp awak media telah di blokir oleh Kepala Desa Pergajahan Hulu.

Kemudian awak media tetap berusaha mengkonfirmasi Sekretaris Desa Pergajahan Hulu, terkait pembangunan tersebut melalui via WhatsApp nya, pada Rabu 25 September 2024, Sekira Pukul 13.59 Wib. sampai saat ini belum juga ada jawaban. Hingga berita ini di publikasikan. *** Bersambung

Penulis :

(MY. Nasution)