“Saat Jam Kerja Kantor Desa Bah Kerapu Terkesan Tak Bertuan ?!”

SUMUT SERGAI, Ginewstv Investigasi. com – Kantor Desa Bah Kerapuh, Kecamatan Dolok Masihul, Kabupaten Serdang Bedagai, Provinsi Sumatera Utara. di duga kuat tidak ada satupun aparat Desa nya pada saat jam kerja. Rabu 25 September 2024.

Pada saat jam kerja pukul 09.24 Wib, Kantor Desa tersebut tidak terlihat aktifitas dari Aparatur Desa Bah Kerapuh, terlihat sepi.

Menurut pantauan awak media di lokasi Kantor Desa Bah Kerapuh tersebut, terlihat pintu terbuka, akan tetapi penghuni nya tidak berada di kantor. banyak yang melakukan aktifitas nya di luar. Baik itu Kepala Desa, Sekretaris Desa, Kasi Pelayanan, kaur umum, kasi pemerintahan dan aparat lain nya.

Menurut salah seorang warga Desa Bah Kerapuh tersebut, yang tidak mau di sebutkan namanya, ia mengatakan, “Kantor Desa Bah Kerapuh perangkat Desanya kerja semua di kebun pak, dan bekisar jam 15.00 Wib sudah tutup kantor nya pak.” cetus warga dengan raut wajah kesal, saat di tanyai awak media. Rabu 25 September 2024. Sekira pukul 13.30 Wib.

Padahal Anggaran Desa yang telah dikucurkan oleh Pemerintahan Pusat sangatlah besar. Seharusnya pemerintah desa untuk pelayanan masyarakat, harus semakin meningkatkan kualitas kerja, serta disiplin waktu kerja bagi Kepala Desa dan para aparatur Desanya.

Selanjutnya awak media mencoba konfirmasi kapada sekretaris Desa Bah Kerapuh, ‘Supriadi’ pada Rabu 25 September 2024, sekira pukul 19.09 Wib. ianya belum memberikan jawaban, hingga berita ini di publikasikan. *** Bersambung.

Penulis :

(MY.Nasution)