Berita  

Untuk Melaksanakan Tupoksi, Pemerintah Kecamatan Lubai Ulu Mengadakan Pembinaan Dan Pengawasan Terhadap Desa

Melaksanakan pembinaan, evaluasi, monitoring kinerja pemerintah Desa ( pemdes)
BPD sumber mulya .

Camat lubai ulu taufik nasrullah s, sos, di dampingi kasi pemerintahan dari kecamatan raden sukma jaya, ketua BPD, PLH, kades sumber mulya didik .

Camat lubai ulu menyampaikan banyak trimakasih kepada BPD setiap permasalahan di desa selalu berkordinasi dengan pihak kecamatan, ada desa tetangga tidak di sebutkan nama desa, setiap ada permasalahan desa langsung lapor ke kejari, jaksa ini tidak bagus ungkap nya, lain dengan desa sumber mulya ini selalu mengge depan kan musyawarah dengan pihak kecamatan dulu ungtrmksikap, jadi. Pihak kecamatan ucapkan trmksi.

Camat lubai ulu taufik nasrullah s, sos, marilah kita saling mengingatkan dalam kenerja, jikalau dari pihak kecamatan salah jangan sungkan sungkan mengingatkan, sebalik nya juga pihak dari kecamatan setiap laporan. Dari pihak masyarakat, pada kami, kami langsung turun, cek kebenaran dari laporan tersebut.

Kami berharap , antara pemerintah Desa ( pemdes)
Badan permusahwararatan desa ( BPD) saling kerja sama dalam pembangunan desa kalau tidak kerja sama dengan baik kapan mau maju nya desa jikalau ada curiga ?!

   (YG)