Berita  

Persiden RI Jokowi Widodo Kunjungan Kerja ke Kabupaten Paser.

Paser Global Investigasi News Com. Hari Kamis tgl 26 . 9.2024 . Persiden RI Jokowi beserta rombongan tiba di kabupaten Paser sekitar jam 9 wit pagi dengan mendarat memakai tiga unit helicopter di lapangan stadion Tapis.

Dengan tujuan pertama meninjau Ke SMK 1. Dan Bulog Paser setibanya di SMK 1. Berdialog dengan kepala sekolah dan ketua panitiya Sekitar kurang lebih 1/2 jam pa Jokowi menuju ktr Bulog beserta rombonga setiba nya di ktr Bulog Persiden Jokowi mengucap kan para undangan dan masyarakat yg hdr ucap Persiden Jokowi yang msa bakti nya berkisar tgl 20 Oktober 2024. Berakhir masa jabatan persiden RI. Mengatakan mohon maaf selama saya memimpin klu ada salah dan hilap selama saya memimpin masyarakat indonesia mohon di maaf kan, dan saya membagikan sembaco dalam bln September terahir masa jabatan saya dan Bpjs. Unggah pa Persiden jokowi.

Setelah selesai penyerahan dan tatap muka dengan masyarakat Paser di ktr Bulog. Pa Persiden melanjutkan menuju Stadion Tapis mau terbang ke Bpp menggunakan tiga yunit Helicopter. Beserta rombongan. Dengan dikawal ketat oleh petugas dari TNI POLRI PM Brimob Satpol PP Dishub Paser. (KSP).