Berita  

“Sangat Disayangkan Gemerlap Indahnya Kota, Diduga Masih Ada Desa Di Kota Pagar Alam Yang Terisolir Jauh Dari Kata Maju ?!”

PAGARALAM, GINews – Dizaman moderen ini sangat disayangkan masih ada desa yang terisolir kurangnya perhatian dari pemerintah kota, hal tersebut terjadi di desa Air Salak. Kelurahan Jangkar Mas Kecamatan. Dempo Utara Kota Pagar alam.Rabu 25 september 2024.

Hal itu menjadi perhatian Khusus sosok Calon Wakil Walikota Hj. Bertha SH.Mkn. pasangan calon Luber (Ludi – Bertha), saat kunjungan silaturahmi dengan masyarakat air salak, yang melewati jembatan penghubung antara desa air salak dan jalan raya desa yang terbuat dari bambu dan Kayu, jembatan tersebut di perkirahkan panjangnya kurang lebih 20 meter dengan ketinggian 7 meter dari air sungai.

Menurut Bertha saat berbincang dengan awak media ini menyampaikan kalau di dirinya saat melihat kondisi jembatan tersebut menyampaikan.

“Saya sangat perihatin saat melihat dan melewati jembatan ini masak di jaman moderen seperti ini masih ada desa yang kurang perhatian seperti ini, tidak ada satu kendaraan roda empat yang bisa masuk ke desa ini, jadi transfortasi hanya menggunakan kendaraan roda dua untuk mengangkut hasil bumi mereka, yang seharusnya masyarakat disini sudah menikmati fasilitas jembatan yang memadai, apala lagi jalan ini satu-satu akses yang di lewati untuk membawa hasil pertanian,” Ujar bertha.

Menurut Lurah Jngkarmas Maman Firmansyah, saat di konfirmasi melalui via Pesan whatsapp menyampaikan.

“jembatan tersebut memang bukan tidak di perhatikan oleh kami selaku pemerintah hal itu sudah berulang kali 2setiap musrenbang kami usulkan,” Uajar Maman.(KH)