Dandim Boyolali Apelkan Anggota Untuk Kesiapan HUT Ke-79 TNI di Jakarta

Boyolali. Dandim 0724/Boyolali Letkol Inf Wiweko Wulang Widodo, S.Pd.M.Han mengambil apel kesiapan personel dan materiil dalam memperingati HUT Ke – 79 TNI di lapangan apel Makodim 0724/Boyolali Jl. Padanaran Desa Tegalmulyo Kecamatan Mojosongo Kabupaten Boyolali. (27/9/2024).

Apel gelar kesiapan ini dilaksanakan untuk memastikan bahwa personel yang akan mendukung dalam rangka mensukseskan HUT Ke – 79 TNI 2024, Dalam semangat HUT TNI ke-79, kita bersama-sama merayakan keberanian dan pengabdian dengan pesta rakyat yang penuh keceriaan dan kebanggaan.

Pada kesempatan tersebut, Dandim 0724/Boyolali Letkol Inf Weweko Wulang Widodo, S.Pd.M.Han menyampaikan arahannya, kebanggaan dan kehormatan kita sebagai Apkowil turut serta dalam rangka mensukseskan beberapa kegiatan dalam rangka memperingati HUT Ke – 79 TNI di Monas Jakarta. Oleh karena itu laksanakan tugas mulia ini dengan sebaik-baiknya, dengan membawa nama baik satuan serta kebanggaan dan yang paling penting tetap selalu jaga kesiapan dan kesehatan para anggota Kodim 0724/Boyolali.

(Agus Kemplu)