Hasil Kerja Keras dan Kerjasama yang Bagus, Tim Bola Voli Persit KCK PD V/Brawijaya Menjadi Juara

Surabaya,- Dalam kejuaraan bola voli yang diselenggarakan oleh Dharma Pertiwi Daerah E, persit Kartika Chandra Kirana PD V Brawijaya berhasil menjadi juara.

Kejuaraan voli yang digelar di GOR AAL Bumimoro Surabaya itu, dibuka langsung oleh Pangdam V/Brawijaya, Mayjen TNI Rudy Saladin, M. A pada Kamis (26/09/2024).

Dikonfirmasi terkait kemenangan pada turnamen voli itu, Ketua Persit KCK Daerah V/Brawijaya, Ny. Vira Rudy Saladin menjelaskan, keberhasilan itu tentu tak lepas dari kerjasama tim Persit Kodam.

“Tentunya, ini hasil dari kerja keras dan kerjasama yang bagus antara pemain dengan pelatih ,” kata Ny. Vira.

Meski demikian, kata Ny. Vira, pelaksanaan Kejuaraan yang diikuti oleh seluruh unsur yang ada di dalam Dharma Pertiwi Daerah E, itu lebih tertuju pada terbentuknya jiwa sportivitas dan terjalinnya silaturahmi antar satu sama lain.

“Yang kita utamakan, ialah kebersamaan dan silaturahmi,” tandasnya.

Sekedar diketahui, turnamen itu digelar dalam rangka menyambut HUT TNI ke-79 dan diikuti oleh seluruh Unsur yang ada dalam organisasi Dharma Pertiwi Daerah E.

Selain peringkat pertama yang diduduki oleh Persit KCK PD V/Brawijaya, juga terdapat PIA Ardya Garini yang berada di peringkat kedua. Sedangkan, di peringkat ketiga diisi oleh unsur Jalasenatri.