Kapolsek Perbaungan. Melaksanakan Acara Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H Dan Beri Bingkisan Pada Anak Yatim Piatu.

Perbaungan (Sergai) Sumut – Global Investigasi News Com
Polsek Perbaungan melaksanakan memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H/2024 M yang dilaksanakan dimapolsek Perbaungan dengan awak media dan serta pemberian bingkisan kepada anak yatim piatu sebanyak 20 Orang .

Menciptakan rasa nyaman dan aman bagi masyarakat Perbaungan melindungi warga dari tindakan kejahatan

Kapolsek Perbaungan mengatakan “, Kita Tingkatkan Kinerja Guna Mewujud nya bagi masyarakat aman dan tentram , Memerangi peredaran Narkoba dan memberantas kejahatan di wilayah hukum Polsek Perbaungan.

Lanjut , Kapolsek Perbaungan AKP S Guru Singa mengatakan, bukan narkoba aja kita babat habis akan tetapi tindakan kejahatan lainnya pun kita sikat yang meresahkan masyarakat apa lagi adanya geng motor kita sikat selalu untuk melaksanakan patroli siang dan malam hari sesuai Instruksi Pak Kapolda Sumut Irjen Pol Whisnu melayani melindungi masyarakat dari bahaya peredaran narkoba dan geng Motor agar masyarakat aman serta terlindungi.
Ujarnya”, Kapolsek Perbaungan (sergai)

Kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW dan memberi bingkisan kepada Anak Yatim dan piatu
Aman Dan lancar kondusif berlangsung di halman Polsek Perbaungan Jumat 27 – 09 – 2024 pukul 11.30 wib.

Acara tersebut dihadiri kalangan Para Media yang tergabung Kolaborasi dan Kapolsek Perbaungan AKP S Guru Singa Waka Polsek Perbaungan Kanit Reskrim Ipda R Tiroski Manik SH MH Dan Para Para PJU Polsek Perbaungan.beserta jajaran.

Dalam Melaksanakan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H , dan memberi santunan pada Anak yatim dan piatu diharapkan dapat memberikan dampak positif dan mempererat silaturahmi antar para media bersama jajaran Polsek perbaungan .( J.Purba )