Berita  

Peraup Suara Terbanyak pada Pemilu 2024, Kini Bergabung, Ajak Pendukung Pilih Pasangan DuHa

Singkil-GlobalinvestigasiNews

Peraup suara terbanyak di Kemukiman Pemuka, Harian (PAN), Doni Maradona (PKB) dan Ramli Boga (PPP) saat pemilu Legis Latif tahun 2024, kini bergabung arahkan pendukungnya untuk memilih pasanga. No urut 2 (Du Ha).

Pasal nya pada kunjungan silahturahmi pasangan calon Bupati & calon wakil Bupati Kabupaten Aceh Singkil priode 2024-2029, Dulmusrid & Al Hidayat ke Desa Ujung Bawang Kecamatan Singkil Kabupaten setempat, kamis, 26/09/2024.

Silahturahmi atas nama Kemukiman Pemuka ( 5 Desa), yakni Desa Suka Damai, Pemuka, Ujung Bawang, Pea Bumbung dan Desa Selok Aceh diserbu masa pendukung sehingga membuat jalan raya nyaris macet.

Harian, salah satu Anggota DPRK dari Partai Amanat Nasional (PAN) mengajak warga kemukiman pemuka untuk memilih pasangan no urut 2.

Aabila bapak/ibuk, saudara dan saudariku memilih pasangan DuHa, maka kami siap untuk mengajukan permohonan bapak ibuk nantinya jika kelak Dulmusrid dan Al Hidayat mejabat bupati dan wakil bupati, “Ucap Harian dengan ber api-api.

Begitu pula dengan Doni Maradona.

“Anggota DPRK dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) itu tidak kalah semangat beteriak lantang.

Pada acara itu, ia menyampaikan dan mengajak agar semua kompak untuk memilih pasangan DuHa itu BeDa.

Dikatakanya, apakah bagahan itu salah ? ” tanyak Doni, dengan terikan leras di spiker yang mrnggelegar.

terdengar serempak menjawab dengan kompak, bagahen tidak salah.

Lain lagi dengan Ramli Boga.

Anggota DPRK dari partai Persatuan Pembangunan (PPP) satu ini juga tidak kalah semangat.

ia menyampaiakn terkait keseriusan Dulmusrid dalam membangun Aceh Singkil.

“Ramli Boga mengatakan bahwa masa periode 2017-2022, Bupati dan wakil Buapti Aceh Singkil, Dulmusrid dan Sazali telah banyak berbuat, namun mereka tidak mengaku sebagai bapak pembangunan, “tutur Oga, nama sapaan.

Kita lihat dan rasakan, sangat banyak pesantren yang dibangun dan diberi operasional di masa Periode DulSaza,dengan harapan agar pesantren itu mandiri, “ucap Boga.

Acara ditutup dengan penyerahan sk tim pemenagan pasangan no.urut 2 (DuHa itu BeDa) tingkat Desa.

Kabiro