Berita  

Pj. Bupati Lebak Lakukan Kunjungan Kerja ke Kecamatan Cibeber se-Kabupaten Lebak

Lebak , Global investigasi news,

PJ Bupati Lebak Gunawan Rusminto, melakukan kunjungan kerja ke Kecamatan se-Kabupaten Lebak, dan diantaranya melakukan kunjungan ke Kecamatan Cibeber Kabupaten Lebak, Provinsi Banten, Jum’at (27/9/2024)

Kedatangan PJ Bupati Lebak disambut Camat Cibeber Khaerudin SPd,MSi , Danramil 0315 Bayah, perkopincam Kepala Desa dan Perangkat Desa.

Dalam kunjungan kerjanya, PJ Bupati Lebak Gunawan Rusminto, juga melakukan rapat kerja bertempat di aula Kantor Kecamatan Cibeber . Ikut dalam kunker tersebut , dari Kesbangpol , dinas kesehatan , dan inspektorat .

Pada kesempatan usai acara, Pj Bupati Lebak Gunawan Rusmito kepada awak media mengatakan, bahwa kegiatan ini adalah silaturahmi pemerintah Kabupaten Lebak dengan Pemerintah Kecamatan se-Kabupaten Lebak dan Pemerintah Desa dengan seluruh Perangkat Desanya. Dan memohon agar menjaga stabilitas keamanan Pemilu, penyelenggaraan Pemilu damai, aman dan tidak ada keberpihakan.

Setelah melakukan rapat PJ Bupati Lebak berencana melanjutkan kegiatannya ke Kecamatan Cilograng untuk kunjungan kerja sekaligus memberikan arahan untuk menjaga kondusifitas, netralitas ASN, demi terciptanya Pilkada yang damai. ( WG)