PS Kharisma 21 Tegal Lumbu Tumbangkan PS Taruna Muda Carucub di Final Pertandingan Sepak Bola Ikeut Cup 2024 di Kampung Cihaneut.

Lebak , Global investigasi news,

Pertandingan sepak Bola Ikeut Cup 2024 , yang di selenggarakan dalam rangka ulang tahun kepemudaan kampung Cihaneut Desa Wanasari kecamatan Cibeber kabupaten Lebak provinsi Banten , hari Jum,at tangga 27 September 2024.

Hadir dalam acara ini seluruh jajaran panitia penyelenggara , dari Muspika kecamatan Cibeber ,dintara nya kasat satpol PP kecamatan Cibeber
bapak Jumali S Sos. Dan anggota , dari Babinmas Polsek Cibeber Brika Bambang , Bripka Angga dan Aipda Bharly dan Koramil peltu Syarip , peltu Agus , serda alan, Koptu Hendri, Serka Gungun.

Sementara menurut ketua Panitia Aan Taryana , mengucapkan banyak trimakasih kepada Rekan rekan panitia yang telah bekerja keras dalam kegiatan ini sehingga bisa berjalan dengan aman dan lancar , tak lupa kepada para Donatur yang telah memberikan dukungan baik moril maupun materil , Ter akhir sama ucapan Kepada bapak bapak dari APH baik dari Polsek maupun TNI yang ikut serta dalam mengamankan kegiatan ini.

Sedangkan pertandingan PS Kharisma 21 dari Tegal lumbu melawan Taruna Muda Dari Carucub , pertandingan sangat seru dan membuat sorak dan teriakan dari para penonton yang bergemuruh saking serunya menyaksikan jalan nya pertandingan. Karena pertandingan sama sama hebat dan kuat maka 2x 45 menit skor kosong kosong , dan selanjutnya dengan adu Finalti.

Pertandingan final dalam pertandingan sepak bola Ikeut Cup ini antara PS Kharisma tegal lumbu melawan Taruna muda carucub.

Menurut Humas panitia penyelenggara Wiwi Wijaya , saat di kompirmasi awak Media bahwa kegiatan Ikeut Cup 2024 , adalah dalam rangka ulang tahun Ikatan kepemudaan kampung Cihaneut yang ke 3. Yang terdiri dari 3 RW dan 6 RT . Menurut Wiwi Wijaya bahwa kegiatan ini saya dan jajaran panitia Ikeut tidak melibat kan pemerintahan desa Wanasari , tapi kegiatan ini mutlak di adakan oleh masyarkat kampung Cihaneut. Dan kami tidak minta bantuan sedikit pun kepada pemerintahan desa Wanasari , atau kepada kepala desa ., bahkan menurut Wiwi Wijaya sebelum kegiatan open turnamen sepak bola di mulai , ikatan pemuda Cihaneut sebelumnya dia adakan lomba memburu tupai dan babi hutan , karena tupai dan babi hutan adalah hama yang dapat merusak tanaman warga , dah alhamdulilah yang ikut dalam kegiatan ini ada yang dari luar kota segala , bahkan ada yang dari Perbakin segala.

Saya selaku panitia mengucapkan banyak trimakasih kepada kepada Bapak TB .Endin selaku ketua koordinator olah raga kecamatan Cibeber yang telah mendukung kami baik Secara moril maupun materil.

Masih di tempat yang sama menurut TB. Endin saat dikompirmasi Awak media mengatakan saya akan selalu mendukung kepada kegiatan ini karena semua prosedur nya ditempuh oleh panitia .dan alhamdulilah dengan adanya kegiatan ini dari awal sampai akhir bisa menambah penghasilan masyarakat yaitu para pedang. Jadi bisa menciptakan UMKM.