Lewat Cooling System Pilkada, Kapolsek Himbau Warga Jaga Harkamtibmas di Negara Batin.

Way kanan- Lampung.
globalinvestigasinews.com

Polsek Negara Batin Polres Way Kanan menggelar kegiatan binluh sebagai upaya cooling system Pilkada serentak tahun 2024 , di Register 44 HTI Kecamatan Negara Batin, Way kanan. Sabtu (28/09/2024).

Kegiatan dipimpin oleh Kapolsek Negara Batin Iptu Lusiyanto didampingi Kanit Reskrim Polsek Negara Batin Aipda Rambe dan anggota Polsek Negara Batin dihadiri Ketua Adat Bali, tokoh adat dan masyarakat sekitar Registrasi 44 Negara Batin.

Kapolres Way Kanan AKBP Adanan Mangopang melalui Kasihumas Ipda Mukhtiar menyampaikan dalam rangka meningkatkan optimalisasi pelayanan Kepolisian tersebut, Kapolsek melakukan giat cooling system dikandung maksud untuk mendengar, mencatat dan mencari solusi setiap permasalahan yang ada diwilayah masing-masing.

Menurutnya, kegiatan ini penting untuk mengedukasi masyarakat terkait pemeliharaan kamtibmas.

“Sehingga kita bisa menampung setiap aspirasi masyarakat yang ada diwilayah yang kemudian kita bisa untuk memetakan dan mencari solusi untuk diselesaikan,”Imbuhnya.

Dalam acara tersebut, Kapolsek berpesan kepada seluruh elemen masyarakat untuk terus menjaga persatuan dan kesatuan bangsa menjelang Pilkada serentak 2024 di Way Kanan sehingga tercipta Pemilukada yang damai dan sejuk.

Lanjutnya, pihaknya juga mengucapkan terimakasih kepada para tokoh dan seluruh elemen masyarakat yang telah berpartisipasi aktif dalam menjaga Harkamtibmas khususnya di Register 44 HTI Negara Batin dapat terjaga dengan baik.

“Semoga dengan adanya kegiatan ini bisa membawa banyak manfaat dan kami percaya masyarakat dapat berperan dalam menjaga Kamtibmas agar tetap kondusif,” katanya.(Rahman GIN)