Polres Sergai Gelar Senam Mega Power Transformation Challange Bersama Wakil Ketua Bhayangkari Sumut

Serdang Bedagai,” Global Investigasi News Com Polres Serdang Bedagai gelar kegiatan Senam Mega Power Transformation Challange, Sabtu 28 September 2024 sekira pukul 07.50 WIB di lapangan apel Mapolres Serdang Bedagai.

Kegiatan senam Mega Power Transformation Challange berupa senam bersama dengan Wakil Ketua Bhayangkari Polda Sumut Ny. Tince Rony Samtana dan personil Polres Serdang Bedagai serta Bhayangkari Polres Serdang Bedagai.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Serdang Bedagai AKBP. Jhon Sitepu, S.I.K., M.H., Wakapolres Serdang Bedagai Kompol Elisa Sibuea, S.Sos, para PJU Polres Serdang Bedagai, Ibu Wakil Ketua Bhayangkari Polda Sumut Ny. Tince Rony Samtana, Ibu Ketua Bhayangkari Polres Serdang Bedagai Ny. Brenda Jhon Sitepu dan Personil Polres Serdang Bedagai beserta Bhayangkari Polres Serdang Bedagai

Acara diawali Pukul 07.30 WIB, dengan melakukan pemeriksaan kesehatan oleh Tim Power Fit

Selanjutnya melaksanakan senam bersama yang dipimpin oleh instruktur Tim Power Fit

Wakil Ketua Bhayangkari Polda Sumut Ny. Tince Rony Samtana
di Aula Patria Tama Polres Serdang Bedagai menyampaikan terima kasih kepada Polres Serdang Bedagai yang telah memfasilitasi kegiatan olah raga bersama Herbalife Powerfit

“Komunitas Herbalife Powerfit ini merupakan kemunitas hidup sehat, tubuh kita semakin lama semakin tua, bila kita tidak menjaga pola hidup sehat kita akan tua sebelum waktunya, untuk itu mari kita menjaga tubuh kita dengan pola hidup sehat,” ucapnya.

Kapolres Serdang Bedagai dalam sambutannya menyampaikan
terima kasih kepada Ibu Wakil Ketua Bhayangkari dan Tim Power Fit yang telah memberikan pengarahan tentang pola hidup sehat

“Tentunya pola hidup sehat ini akan diterapkan kepada personil Polres Serdang Bedagai. Kiranya kegiatan positif ini dapat dilanjutkan kembali di Polres Serdang Bedagai,” ucap Kapolres.

Kegiatan berakhir pada pukul 09.35 WIB, selama kegiatan berlangsung situasi terkendali aman dan baik dan diakhiri dengan foto bersama ( J.Purba )