Upacara Penutupan Prodi Dikjurtaif Abituren Dikmata TNI AD Gel. I TA 2024

Pada hari Sabtu, 28 September 2024, bertempat di lapangan upacara Dodiklatpur Rindam V/Brawijaya, telah dilaksanakan Upacara Penutupan Program Pendidikan Kejuruan Infanteri (Dikjurtaif) Abituren Dikmata TNI AD Gelombang I Tahun Anggaran 2024. Upacara ini dipimpin oleh Wadan Rindam V/Brawijaya, Kolonel Inf Sugiyatmono, S.E., dengan jumlah peserta sebanyak 50 orang.

Dalam amanat yang dibacakan oleh Kolonel Inf Sugiyatmono, S.E., Danpussenif Kodiklatad menyampaikan selamat atas pengesahan dan pemakaian baret serta brevet “YUDDHAWASTU PRAMUKHA”. Penghargaan ini merupakan simbol kehormatan bagi prajurit infanteri yang memiliki kemampuan bergerak di segala medan, yang dikenal sebagai “Queen of the Battle.”

Danpussenif juga mengucapkan terima kasih kepada Danrindam V/Brawijaya dan Dandodiklatpur atas dedikasi dalam mendidik, melatih, dan membentuk prajurit infanteri dengan aman dan lancar. Semoga Tuhan Yang Maha Esa senantiasa memberkahi setiap langkah pengabdian kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia.