Bentuk Kemanunggalan TNI Rakyat, Babinsa Nogosari Turut Atasi Kesulitan Warga

Boyolali –  Babinsa Koramil 13/Nogosari Kodim 0724/Boyolali Serda Supriyadi membantu dan pemantuan pembuatan sumur bor milik bapak Heriyanto (47) untuk keperluan air bersih setiap hari di Dukuh Mojo Desa Rembun Kecamatan Nogosari Kabupaten Boyolali. Minggu ( 29/09/24).

Babinsa Serda Supriyadi mengatakan kegiatan yang dilakukan merupakan bentuk kemanunggalan TNI-rakyat dengan menumbuhkan semangat bergotong royong bersama warga binaan.

Kegiatan Babinsa ini juga adalah salah satu tugas pokoknya dalam mengetahui situasi serta kondisi daerah binaan yang sedang atau mengalami kesulitan.

Tambah Babinsa, kegiatan ini dilakukan Babinsa guna untuk menjalin komunikasi sosial dengan warga binaan, karena keluh kesah warganya tentang sulitnya mendapatkan air, dengan situasi inilah Babinsa bergegas untuk membatu dalam pembuatan sumur bor miliknya.

Kegiatan Ini juga bertujuan agar terjalin hubungan yang harmonis dan saling mengenal antara Babinsa dengan warga, serta tak lupa Babinsa berpesan agar warga tetap menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungannya agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, tutupnya.

  (Agus Kemplu)