IPTU SP. HUTAHAEN PIMPIN KEGIATAN PATROLI (BLUE LIGHT PATROL)

Gelobal Investigasi News
INHU – Polsek Batang Gansal, pada Sabtu, 28 September 2024 sekira pukul 22 WIB melaksanakan kegiatan patroli (BLUE LIGHT PATROL) di wilayah kecamatan Batang Gansal, yang dipimpin oleh Kapolsek Batang Gansal Iptu SP. Hutahean, S.H,.MH.

Kapolsek Batang Gansal mengatakan, tujuan patroli adalah untuk antisipasi dan meminimalisir terjadinya aksi premanisme, dan tindak kriminalitas lainnya. Kemudian mengatur lalu lintas di jalan Lintas dan terjaminnya stabilitas kamtibmas di wilkum Polsek Batang Gansal.

Selain Kapolsek, giat tersebut juga melibatkan Kanit BKO Lantas Polsek Batang Gansal Aipda Risiyanto, Kanit Intelkam Polsek Batang Gansal Bripka Febrizal, Bhabinkamtibmas Aipda Rahmatsyah Putra, Bhabinkamtibmas Brigadir Aidil N Kemit, SH, dan Ba Unit Reskrim Bripda Thomas Aquino.

Adapun hasil dari giat patroli kata Kapolsek, tidak ditemukan adanya gangguan kamtibmas di jalan lintas timur Desa Seberida, hal-hal yang terkait dengan unsur tindak pidana lainnya tidak ditemukan (NIHIL).

Tidak ditemukannya kemacetan di Jalan Lintas Timur, hanya saja pada saat patroli ditemukan adanya warga yang berkerumunan dan Kapolsek memberikan himbauan agar menjaga kamtibmas dan pulang jangan terlaru larut malam.

“Selama giat patroli dilakukan situasi terdapat dalam keadaan aman dan kondusif,” tegas Kapolsek.(sw)