Berita  

Terus Menggalir, Kali Ini Dukungan Datang Dari Tomas Enam Desa Danau Kerinci Siap Menangkan Monadi – Morison di Pilkada Kerinci 2024.

Kerinci Global investigasiinewscom : Datang dari tokoh masyarakat enam desa danau kerinci memberi penuh dukungan nya kepada monadi – Morison di Pilkada Kerinci 2024.

Dukungan dari enam desa tersebut datang dari desa sanggaran Agung,koto baru sanggaran Agung, talang kemulun, tanjung tanah, simpang empat,dan dusun baru .

Terbukti nya dukungan tersebut pada minggu 29 September 2024′ yang bertempat di rumah desa koto baru berlangsung pertemuan masyarakat enam desa danau kerinci dengan Morison yang merupakan calon wakil bupati kerinci yang berpasangan dengan monadi.

Dalam pertemuan tersebut pembicaraan yang alot dengan calon wakil bupati kerinci Morison mereka sepakat untuk memberikan dukungan penuh’ kepada Morison – monadi untuk bupati kerinci 2024.

Dailimi merupakan modelator acara menjelaskan bahwa kami komitmen untuk bergerak bersama dan untuk memenangkan Monadi – Morison dengan slogan 3 M.

Acara pertemuan dengan Tomas enam desa danau kerinci di hadiri langsung oleh Morison, dengan penuh keyakinan dan semangat yang luar biasa telah motivasi para tokoh masyarakat enam desa danau kerinci.yang hadir.

Morison menyampaikan apresiasi nya yang mendalam dari dalam lubuk hatinya yang telah memberikan dukungan kepada Monadi – Morison, dan telah mengajak masyarakat untuk berjuang bersama.

Jelas’ Morison kami datang bukan hanya memimpin kami akan mendengarkan’ dan berkerja sama dengan masyarakat untuk perubahan’

Tampa kerja sama maka perubahan itu tidak akan terwujud’ oleh sebab itu kita butuh kerja sama semua elemen masyarakat untuk mewujudkan perubahan untuk kerinci kedepannya.

Apendi Yahya