Berita  

Lurah Bagendung: Terima Kasih Kepada Pokmas Opname Tahap II Pembangunan Taman Bermain (BCA) Sungguh Luar Biasa

CILEGON – Global investigasi News.com – Kelompok Masyarakat (Pokmas) Kelurahan Bagendung Kecamatan Cilegon Kota Cilegon melakukan Opname /Kegiatan Salira Termin Ke 2 yang berlokasi Perumahan Bukit Cilegon Asri Jum’at (04/10/2024)

Eha Nursholeha SE Lurah Bagendung ,”
mengatakan Kita bersama tim KotaKu Kota Cilegon, Intan Kasi Pembangunan Kelurahaan Bagendung, Hambasi Ketua Pokmas Kelurahaan Bagendung, Parman Sekjen dan para ketua RT dan RW serta Jajarannya tidak bisa saya sebutkan satu persatu.

“Karena untuk memastikan bahwa semua kegiatan yang telah dilaksanakan sesuai dengan rencana anggaran, yang telah di tentukan.

Pokmas Kelurahaan Bagendung melakukan Opname program kegiatan Salira Termin Ke – 2 sudah mencapai 95%=di 4 Titik yang kita Opname pemasangan Penerang jalan lingkungan 2 titik dan Taman bermain anak 2 titik.

Saya selaku lurah Bagendung sangat mengapresiasi yang tinggi kepada ketua Pokmas Kelurahaan Bagendung, yang ada didalamnya Ketua RT dan RW.

Tujuan kami untuk membangun taman bermain anak tersebut, supaya anak-anak terarah dan bisa di awasi oleh orang tuanya,”ujarnya

Taman bermain memberikan berbagai manfaat. Taman bermain membantu anak-anak mengembangkan kekuatan fisik, koordinasi, dan keseimbangan; meningkatkan kesehatan mental dan otak anak-anak mengembangkan keterampilan sosial, komunikasi, dan kreativitas; serta menyediakan tempat yang aman bagi mereka untuk menjelajah dan belajar,”imbuhnya

Hambasi Ketua Pokmas Kelurahaan Bagendung ,”
menambahkan hari ini kita melakukan Opname termin Ke 2 sudah 95% ada 4 titik yaitu 2 titik Taman bermain anak dan penerangan Jalan Lingkungan 2 titik,”ungkap Hambasi

Untuk lokasi kita haru ini di Perumahan Bukit Cilegon Asri (BCA)
pembangunan Taman bermain anak di RW 06 dan RW 07, dan penerangan jalan lingkungan Di RW 04 dan 05.

Saya selaku ketua Pokmas menghimbau kepada masyarakat fasilitas publik yang sudah di bangun oleh pemerintah kita rawat dan kita jaga supaya tetap aman nyaman, supaya bisa digunakan seterusnya.

Kebetulan ini perumahan baru setelah saya melihat banyak anak balita dan di sini banyak potensi anak-anak yang kurangnya aktivitas tempat bermain,”
tuturnya

Kita berinisiatif dengan Ketua RT dan RW mengusulkan kepada Kelurahan.

Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada pemerintah kota Cilegon yang telah menganggarkan Dana 100 juta per RW pertahun.

Untuk kedepannya anggaran nya bisa di tingkatkan dan di tambah lagi,”tutup Hambasi
(Rohim/Yani)