Hari Ulang Tahun TNI Ke-79 Polres Jember Berikan Kejutan Kepada Kodim 0824 Jember.

Jember – Globalinvestigasinews. com ~ Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 Tentara Nasional Indonesia (TNI), Polres Jember memberikan kejutan istimewa kepada Kodim 0824/Jember. Kejutan tersebut diberikan langsung oleh Kepala Bagian Perencanaan (Kabag Ren) Polres Jember, Kompol M. Sudariyanto. Sabtu, (5/10/2024).

Kedatangan Kompol M. Sudariyanto dan rombongan Polres disambut hangat oleh Komandan Kodim (Dandim) 0824/Jember, Letkol Arm Indra Andriansyah, G.Dip., M.Han., beserta Kasdim, para Perwira Staf dan anggota Kodim. Acara kejutan ini menjadi simbol kuat dari sinergi dan soliditas antara TNI dan Polri di wilayah Jember.

Dandim 0824/Jember, Letkol Arm Indra Andriansyah, menyampaikan apresiasi mendalam atas perhatian dan dukungan dari Polres Jember. “Kami sangat menghargai kejutan inibdan berharap Sinergitas TNI-Polri di Jember semakin kokoh dalam menjaga keamanan dan ketertiban wilayah,” katanya.

Acara ini menjadi momentum penting dalam memperkuat hubungan baik antara TNI dan Polri, khususnya di Kabupaten Jember. Semangat kebersamaan dan kerja sama antara kedua institusi ini diharapkan terus terjaga dalam menghadapi berbagai tantangan ke depan”. (Hd)