Berita  

Penerima Insentif Bagi 20 Anggota Linmas Aktif Desa Rancakasumba Kecamatan Solokanjeruk.

Kab.Bandung.Pemerintah Daerah melalui pemerintahan Kecamatan Solokanjeruk,Pemdes Desa Rancakasumba menyalurkan bantuan Insentif 20 anggota Linmas ( perlindungan masyarakat) aktif untuk bulan september 2024.Di laksanakan di Aula Kantor Serbaguna Desa.Rancakasumba.Pada,Selasa (15/10/2024).

Penyerahan bantuan insentif Linmas tersebut di hadiri langsung oleh Camat Solokanjeruk H.Rofiran,S.STP.MSI.
Bersama Kanit Satpol PP Kecamatan Solokanjeruk Septian S.dan di dampingi Pj.Kepala Desa Rancakasumba H.Agung Rahardian.Sip.MSI bersama pemdes Desa Rancakasumba.

Dalam sambutan nya Camat Solokan Jeruk Rofiran.Mengatakan bahwa pada hari ini, dalam rangka melaksanakan kebijakan pemerintah daerah ,terkait program insentif linmas BPJS Ketenagakerjaan dan insentif asuransi Jiwa Penerima BPJS sebesar 40 Juta.

Ia mengatakan para anggota linmas sebagai garda terdepan,kekuatan lingkungan wilayah situasi kondisi dan pengabdian masyarakat,memberikan loyalitas pengabdian, menjalankan tugas setia pada negara, masyarakat di lingkungan kewilayahan Desa.

Kami mengajak kepada anggota linmas untuk dapat terus berkoordinasi serta menciptakan berbagai program secara integrasi bersama Babinsa dan Babinkamtibmas agar dapat menciptakan kenyamanan dan keamanan di lingkungan masyarakat.Ucap nya.”

Tentunya Kata Rofiran, kami harapkan para anggota linmas bisa mengedukasi warga dan bisa mengingatkan kembali dalam menghadapi pilkada 27 November mendatang.

Agar terus mengingatkan kembali partisipasi pemilih masyarakat di pilkada dan bisa menciptakan kerjasama, tertib,humanis kondisi ketertiban ,ketentraman aman, Pelaksanaan pilkada sukses tanpa ekses.Pungkas nya.”