Berita  

Penutupan Hari Agraria dan Tata Ruang ke-24 di Banten, Kantor Pertanahan Kabupaten Tangerang Juara Umum

Penutupan Hari Agraria dan Tata Ruang ke-24 di Banten, Kantor Pertanahan Kabupaten Tangerang Juara Umum
.
Serang – Global investigasi News.com – – Hari Agraria dan Tata Ruang Nasional (Hantaru) Tahun 2024 kali ini mengusung tema Pembangunan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas 2045.

Hantaru diperingati di seluruh Indonesia, demikian halnya Kantor Wilayah Badan Pertanahan Nasional (BPN) Provinsi Banten yang ikut memeriahkan perhelatan Hantaru dengan menggelar berbagai lomba olah raga, seni dan hiburan antar satuan kerja.

Dibuka bertepatan dengan Upacara Peringatan Hantaru pada tanggal 24 September 2024, Sabtu (12/10/2024) Hantaru di Provinsi Banten dinyatakan telah selesai.

Acara penutupan dirangkaikan dengan kegiatan Rapat Kerja Daerah yang berlangsung di Aston Serang Hotel dan Convention Center, Kota Serang, Banten.

“Rangkaian kegiatan Puncak Hantaru hari ini dimulai dengan Jalan Sehat yang akan diikuti oleh seluruh keluarga besar Sapu Lidi BPN Provinsi Banten,” ujar Kepala Kantor Wilayah Badan Pertanahan Nasional Provinsi Banten, Sudaryanto dalam sambutannya.

“Dilanjutkan dengan perhelatan lomba memasak, menghias tumpeng dan berbagai pelombaan anak serta penyerahan piala kepada juara di setiap kegiatan,” kata Sudaryanto.

Dalam gelaran Hantaru 2024 di Provinsi Banten, Kantor Pertanahan Kabupaten Tangerang resmi menyandang juara umum dengan total perolehan 9 piala kejuaraan dengan rincian 4 piala sebagai Juara I pada cabang olah raga Bulu Tangkis Ganda Putra, Tenis Meja Tunggal Putra, Tenis Meja Ganda Putri, Tenis Lapang Ganda Putra,- 1 piala sebagai Juara II pada cabang lomba Seni Paduan Suara,- 4 piala Juara III pada cabang olah raga Mini Soccer, Voli Puteri, Voli Putera, Tenis Meja Ganda Putra.

Lalu, Kantor Pertanahan Kota Tangerang di posisi Kedua dengan total 4 piala dengan rincian 3 piala Juara I dan 1 piala Juara III. (Rohim)
.

IndonesiaTerusMaju

FilosofiSapulidiBPNBanten

BPNBantenMenanjak