Berita  

Rutan Kelas IIB Balige Melakukan Pembinaan Dengan Baik.

Sumut, Balige : Ginewstv Investigasi.com. Ketua DPD Ormas Perkumpulan Pedang Keadilan Perjuangan Kabupaten Tapanuli Utara (Kennedi Munte) berkunjung ke Rutan Kelas II B Balige, melihat Ketua Umum Ormas Perkumpulan Pedang Keadilan Perjuangan (Kennedy Manurung). Selasa 15 Oktober 2024.

Saat ini Kennedy Manurung di pindah kan penahanan nya dari Rutan Tanjung Gusta Kelas I Medan, ke Rutan Kelas II B Balige. Dalam kunjungan tersebut KPR (Kepala Pengamanan Rutan) Edison Tambunan menyapa dan berkomunikasi dengan Kennedi Munte dan Kennedy Manurung maupun semua tamu saat berada di ruangan atau di tempat Kunjungan saat itu.

Kemudian Kennedy Manurung menyampaikan pelayanan yang cukup Baik, yang di terimanya di Rutan Kelas II B Balige seperti makanan, pemeriksaan kesehatan rutin, ditambah fasilitas olahraga, yang dilakukan setiap minggunya dengan menghadirkan pelatih senam, dari luar untuk menjadi instruktur bagi semua Tahanan maupun Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) tersebut.

Kennedi Munte selaku Ketua DPD Ormas, Perkumpulan Pedang Keadilan Perjuangan Kabupaten Tapanuli Utara, Provinsi Sumatera Utara. mengucapkan terima kasi buat Kepala Rutan (Karutan) Kelas II B Balige, David Nicolas, Kepala Pengamanan Rutan (KPR) Edison Tambunan.

Sebelum meninggal kan Rutan Kelas II B Balige, Kennedi Munte Berphoto photo mewakili Karutan bersama Pegawai Pengamanan Rutan yang diwakili oleh Kepala Kepala Regu, dan Pengaman (Karupam).

Selanjutnya Daniel Aruan dan Petugas Pintu Utama (P2U), Tohom Sihombing. Kennedi Munte berterima kasih atas semua yang telah di terima oleh Kennedy Manurung selaku Ketua Umum Kami di Ormas Perkumpulan Pedang Keadilan Perjuangan itu.

(MY. Nasution)